Sukses

Resepsi Sesi Pertama Usai, Gibran-Selvi Pulang Naik Kereta Kuda

Resepsi Gibran-Selvi akan dilanjutkan untuk tamu undangan VVIP atau para pejabat negara pada pukul 18.30 hingga 21.00 WIB.

Liputan6.com, Solo - ‎Acara resepsi pernikahan sesi pertama putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009 Selvi Ananda telah selesai. Pada sesi pertama ini, Gibran dan Selvi mengundang masyarakat umum sejak pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB, Kamis (11/6/2015).

Berdasarkan susuan acara yang diterima Liputan6.com dari panitia pernikahan Gibran-Selvi, resepsi akan dilanjutkan untuk tamu undangan VVIP atau para pejabat negara pada pukul 18.30 hingga 21.00 WIB.

Pantauan di lokasi, pasangan pengantin Gibran-Selvi bersama Jokowi-Iriana telah meninggalkan Gedung Graha Saba Buana sekitar pukul 13.10 WIB. Mereka langsung naik 1 kereta yang ditarik 2 kuda betina yang dinamai Agustini dan Srikandi.

Pasangan Gibran-Selvi ditemani Jokowi dan Iriana menaiki kereta kencana menuju kediaman. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jokowi dan Iriana duduk membelakangi kusir, sedangkan Gibran dan Selvi duduk menghadap Jokowi-Iriana.

Setelah itu kereta berjalan menuju rumah Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. perjalanan ke rumah Jokowi mendapat pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Di belakang kereta tampak 2 mobil pengantin mengikuti. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.