Sukses

Kebakaran di Hotel Amaris Tebet Hanguskan Kamar 610

Dalam waktu 1 jam, api sudah dapat dijinakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hotel Amaris di Tebet, Jakarta Selatan, terbakar pada pagi tadi. Kebakaran diduga berasal dari kamar hotel bernomor 610. Kamar tersebut hangus dan mengalami kerusakan parah.

"Kejadian kebakaran sekitar pukul 08.00 WIB. Sebuah kamar nomor 610 hotel terlihat asap hitam. Kamar hangus terbakar," ujar Kanit Reskrim Mapolsek Tebet Iptu Muridan di Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Muridan menuturkan, penghuni sebelah kamar 610 melihat kobaran api saat keluar kamar. Kobaran api tidak dapat terelakkan dan menghanguskan seisi kamar tersebut.

"Pas penghuni tetangga kamar 610 keluar kamar melihat sudah ada api. Tapi sudah ada ember yang sudah berisi air kemudian coba dipadamkan. Tapi, api semakin membesar. Untungnya tidak merembet ke kamar lain," kata dia.

Para pengunjung dan penghuni hotel panik akibat kebakaran. Dalam waktu 1 jam, api sudah dapat dijinakkan 14 mobil pemadam kebakaran. Jalan Prof Dr Soepomo, di depan hotel, sempat dilanda kemacetan. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.