Sukses

Wagub DKI Djarot Saiful Buka PRJ Senayan

Djarot mengatakan, walau pada hari pertama tidak terlalu ramai, PRJ Senayan akan ramai besok.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membuka acara Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) 2015 atau PRJ Senayan. PRJ Senayan ini dipusatkan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Acara dilaksanakan dalam waktu satu pekan yaitu 30 Mei-5 Juni 2015.

Wagub Djarot dalam sambutannya mengaku senang PRJ 2015 Senayan bisa terselenggara. Sebab, sangat berguna bagi rakyat kota Jakarta.

"(Acara PRJ ini) dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat," kata Djarot di parkir timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (30/5/2015).

Djarot menambahkan, walau pada hari pertama tidak terlalu ramai, dia yakin hal tersebut tak terjadi di hari mendatang. "Besok pasti lebih ramai," sebut dia.

Acara PRJ Senayan ini diramaikan kurang lebih 1.100 stan. Kebanyakan stan tersebut merupakan usaha kecil menengah. Lebih dari 50 persen stand di PRJ menjual berbagai macam kuliner. Sementara sisanya adalah produk-produk seperti pakaian dan kerajinan khas lain. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini