Sukses

Bertabur Artis Ternama Tampil ala Betawi di PRJ Senayan

Liputan6.com, Jakarta Jakarta siap berpesta! Menyambut ulang tahun Jakarta, digelar Pekan Raja Jakarta (PRJ) 2015 di Parkir Timur Senayan dengan meriah. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok bakal membuka pesta rakyat tersebut.

PRJ Senayan akan berlangsung mulai 30 Mei hingga 5 Juni 2015. Tak tanggung-tanggung, sederet artis ternama ibukota pun sudah dipersiapkan. Mulai dari Endah n Rhesa, Saint Loco, Adhitya Sofyan, Siri Badriah, Wali Band, hingga Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik menjadi salah satu pengisi acara. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menariknya para pengisi acara nantinya akan tampil nuansa Betawi di PRJ Senayan. Salah satunya yakni Zaskia Gotik rupanya sudah menyiapkan penampilan istimewa untuk menghibur pengunjung. Bahkan Zaskia Gotik mengatakan bakal memberi kejutan.

“Ada kejutan, karena di Jakarta dan temanya Betawi, nanti aku mau membawakan salah satu lagu khas Betawi. Judulnya masih rahasia, lihat nanti ya,” kata Zaskia Gotik dilansir dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat, (22/5/2015).

Penyanyi dangdut, Siti Badriah berpose saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (20/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hal yang sama juga disampaikan Siti Badriah. Pelantun Terong Dicabein ini sudah memikirkan aksi panggung yang akan ditampilkannya. Siti Badriah telah menyiapkan satu lagu khas serta baju adat khas Betawi.

PRJ Senayan kali ini, tak hanya memberikan penampilan para artis ibukota. Pihak penyelenggara juga bakal memanjakan pengunjung dengan stand-stand pedagang dari Usaha Kecil Menengah (UKM). PRJ Senayan dibuat dalam rangka ulang tahun Jakarta yang ke-488.

Endah N Rhesa

(Fir/Ade)