Sukses

Dunia Prostitusi Selebritas Terbagi 3 Kelas Paling Dicari Pembaca

Berita populer lainnya di antaranya dugaan penyebab kebakaran pasar tradisional terbesar di Semarang, Pasar Johar.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia prostitusi selebritas ternyata terbagi menjadi 3 kelas. Yakni kelas bawah, menengah dan atas. Berita ini paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com atau berita paling populer selama Minggu 10 Mei 2015.

Selain berita terpopuler, ada juga berita-berita populer di antaranya dugaan penyebab kebakaran pasar tradisional terbesar di Semarang, Pasar Johar. Ada juga berita tentang demam batu akik yang kini melanda Pulau Dewata, Bali.

Berikut ulasan lebih lengkap berita-berita populer dan terpopuler yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Dunia Prostitusi Selebritas Terbagi 3 Kelas

Terbongkarnya jaringan prostitusi kelas tinggi yang dilakukan di hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan bukanlah hal baru. Ada 3 kelas prostitusi selebritas. Mulai dari tarif 8 juta untuk artis baru hingga ratusan juta untuk artis ternama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang, Minggu (10/5/2015), upaya aparat penegak hukum membongkar jaringan  prostitusi kelas atas yang dilakukan oleh tersangka RA berhasil menguak fakta bahwa penikmat prostitusi berasal dari berbagi kalangan. Mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah.

Baca selengkapnya...

2. Pasar Johar Semarang Sengaja Dibakar?

Si jago merah masih 'menggerayangi' Pasar Johar dan Pasar Yaik, Semarang, Jawa Tengah sejak kebakaran besar melanda pada Sabtu malam 9 Mei 2015 kemarin. Api itu pula yang menghalangi petugas forensik dari Laboratorium Forensik Polri Cabang Semarang, Jawa Tengah untuk menyelidiki penyebab kebakaran besar di pasar tersebut.

Alhasil, petugas-petugas itu hanya berkeliling dan memanyau kondisi terakhir pasca-kebakaran.

Baca selengkapnya...

3. Riwayat Pasar Johar, Pernah Disebut Pasar Terbaik Asia Tenggara

Kebakaran yang melanda pasar Johar menyesakkan dada warga Semarang. Pasar terbesar ini sudah menjadi ikon perekonomian kota Semarang sejak dulu.

Menurut budayawan dan peneliti Semarang, Djawahir Muhammad, sejarah Pasar Johar diawali pada 1860. Saat itu banyak orang berdagang di depan penjara di sebelah timur alun-alun Semarang. Para pedagang tersebut melayani para keluarga tahanan yang menunggu jam besuk di bawah deretan pohon Johar.

Baca selengkapnya...

4. Demam Akik Juga Melanda Pulau Bali

Demam batu akik juga melanda Bali yang ternyata memiliki batu akik khas dan unik yakni batu akik Pulaki. Selain memiliki kandungan biji emas, akik Pulaki juga mengandung magnet.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang, Minggu (10/5/2015), puluhan kilogram bongkahan aneka jenis batu akik asli Bali, asal Pulaki, Buleleng, siap diolah. Yang lebih unik, batu akik Pulaki juga memiliki kandungan biji emas serta besi di dalamnya sehingga orang menyebutnya badar emas atau badar besi. Karenanya batu akik Pulaki bisa menempel di magnet.

Baca selengkapnya...

5. Polisi: Banyak Artis Hubungi Mucikari RA Minta Dijajakan

Penyidik masih terus mendalami sepak terjang mucikari RA dalam bisnis prostitusi online yang diduga menjajakan artis atau model dengan bayaran selangit. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, penyidik masih akan memeriksa beberapa saksi lagi untuk melengkapi berkas pemeriksaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, imbuh Audie, penyidik mendapat informasi mengejutkan. RA diketahui bukan siapa-siapa di dunia selebriti maupun dunia hiburan. Ia hanya pengangguran yang mencoba peruntungan lewat nomor telepon model atau artis yang kadang tertera di majalah dewasa.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini