Sukses

Momen Liburan, Jokowi Bagikan Kaos ke Warga Solo

Mobil Presiden dikepung warga yang berebut hendak memperoleh kaos bertuliskan Jokowi.

Liputan6.com, Solo - Momen liburan dimanfaatkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk untuk berkumpul bersama keluarga. Jokowi juga mendatangi kuliner favoritnya, sate buntel Bu Bejo di Kota Solo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi, Senin (4/5/15), libur panjang dimanfaatkan Presiden Jokowi untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di Kota Solo. Selain bersantai di rumah pribadi, Jokowi juga berwisata kuliner ke warung sate kambing Bu Bejo di kawasan Loji Wetan bersama seluruh keluaga dan juga calon menantu, Selvi Ananda.

Presiden Jokowi memesan menu andalan seperti sate kambing, sate buntel kambing dan tongseng kambing. Menu-menu ini memang menjadi menu favorit Jokowi sebelum dirinya menjadi Walikota Solo. Di warung ini Jokowi tak pernah gonta-ganti menu lain meski banyak ragam olahan daging.

Usai menikmati makan siang, Jokowi langsung masuk ke mobil dan enggan menjawab sejumlah pertanyaan wartawan, termasuk masalah kisruh PSSI maupun terkait rencana pernikahan putranya awal Juni mendatang.

Kepada warga yang sudah berkerumun di depan warung sate, Presiden pun sempat bertegur sapa dan membagi-bagikan ratusan kaos. Sontak mobil Presiden pun dikepung warga yang berebut hendak memperoleh kaos bertuliskan Jokowi. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.