Sukses

Papi Mike Muncikari Prostitusi Online Diringkus

"Polisi menciduk tersangka di salah satu hotel di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat pukul 00.30 WIB."

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya meringkus seorang pria berinisial MS alias Mike (30) yang diduga germo penyedia jasa prostitusi online.

"Kita tangkap seorang laki-laki yang diduga muncikari, biasa disebut papi," kata Kepala Unit II Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi di Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Arsya menuturkan, polisi menangkap Mike setelah dia mengantarkan seorang pekerja seks menemui pelanggannya.

"Polisi menciduk tersangka di salah satu hotel di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat pukul 00.30 WIB," ujar Arsya.

Mike, lanjut dia, diduga menawarkan jasa pekerja seks kepada pelanggan melalui media sosial Twitter. Polisi menginterogasi Mike guna mengungkap peranan dan membongkar jaringan praktik pemesanan pekerja seks secara online.

Maraknya prostitusi online terkuak setelah kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin atau @tataa_chubby terungkap. Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu 11 April malam. Dalam kondisi tanpa busana, mulut disumpal kaus kaki hitam, dan lilitan kabel pada lehernya.

Pembunuh Deudeuh, Prio Santoso alias Rio ditangkap di rumahnya, kawasan Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 April dini hari. Rio yang memesan jasa Deudeuh melalui Twitter mengaku membunuh karena sakit hati disebut bau badan oleh Deudeuh. (Ant/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini