Sukses

Sehari Pasca-Kebakaran, Pondok Indah Mall Kembali Beroperasi

Antisipasi yang cepat dari pihak gedung membuat kebakaran tidak melebar ke tempat lain. Dan hari ini, PIM kembali beroperasi seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari pasca-kebakaran, pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan hari ini sudah kembali beroperasi. Toko-toko buka seperti hari biasa. Pengunjung pun sudah mulai berdatangan seolah tidak pernah terjadi insiden apa-apa.

Namun, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (21/4/2015), restoran Kari Umbi yang terbakar sore kemarin hari ini masih dilokalisir. Sebab investigasi penyebab kebakaran masih berlangsung.

Humas PIM Yunita mengatakan, mal sudah kembali beroperasi sejak kemarin sore atau beberapa saat setelah api yang menghanguskan salah satu restoran di lantai 2 berhasil dipadamkan. Namun beberapa akses masih ditutup demi kepentingan penyelidikan.

"Sekarang sudah kembali beroperasi seperti biasa. Sebenarnya sudah dari kemarin kita beroperasi normal. Hanya saja ada sejumlah akses yang memang kita tutup sementara," terang Yunita.

Senin 20 April kemarin sekitar pukul 14.30, sebuah restoran yang berada di lantai 2 Mal Pondok Indah terbakar. Suara ledakan juga terdengar dari lokasi kebakaran dan membuat para pengunjung berlarian keluar mal untuk menyelamatkan diri. Kejadian ini terekam video amatir salah seorang pengunjung.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Antisipasi yang cepat dari pihak gedung membuat kebakaran tidak melebar ke tempat lain. Tidak ada laporan adanya korban jiwa dalam peristiwa ini. (Nfs)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.