Sukses

Seorang Warga Jambi Tewas Diterkam Buaya saat Buang Hajat

Seekor buaya rawa berukuran besar ditangkap di Jambi, yang kemungkinan memakan bagian tubuh warga saat buang air besar.

Liputan6.com, Jambi - Usaha pencarian Karim, warga Desa Kemuning, Kecamatan Bramitam, Tanjung Jabung Barat, Jambi yang diterkam buaya, baru membuahkan hasil pada Minggu 12 April pagi. Buaya yang menerkam Karim dicari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (12/4/2015) , seekor buaya yang panjangnya sekitar 5 meter dengan berat lebih dari 300 kilogram, dengan diameter tubuh sekitar 70 centimeter ditangkap warga dari rawa-rawa Sungai Bramitam.

Karim menjadi korban buaya sungai saat ia tengah buang air besar di Sungai Bramitam pada Sabtu 11 April malam. Karim ditemukan warga dalam kondisi tubuh tidak utuh.

Warga masih menunggu pihak berkompeten dari BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Jambi, untuk melakukan pemotongan terhadap buaya tersebut. Di dalam perut buaya itu kemungkinan ada kedua tangan korban.

Buaya di Sungai Bramitam masih terbilang banyak. Nasib karim mungkin tak berujung nahas diterkam buaya, bila mendapat bantuan memiliki MCK (mandi cuci kakus) sendiri, tak harus buang hajat ke sungai. (Dan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.