Sukses

3 Pimpinan KPK Kunjungi Kejaksaan Agung

Mereka adalah Taufiequrachman Ruki, Johan Budi, dan Zulkarnain.

Liputan6.com, Jakarta - 3 Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung). Kedatangan mereka untuk berkoordinasi dengan lembaga yang dipimpin HM Prasetyo.

Mereka adalah Taufiequrachman Ruki, Johan Budi, dan Zulkarnain. Mereka tiba di Kejagung pukul 15.10 WIB dengan memakai mobil Toyota Nav 1.

"Kita ke sini hanya berkoordinasi seperti biasa. Kejaksaan kan mitra utama kita," ujar Zulkarnain di depan Gedung Sasana Bina Karya, Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (23/2/2015).

Saat ditanya apakah kehadirannya untuk meminta penambahan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Zulkarnain hanya menjawab singkat. "Ya itu nanti, itu nanti ya," kata dia.

3 Pimpinan KPK yaitu Taufiequrachman Ruki, Indriyanto Seno Adji, dan Adnan Pandu Praja sebelumnya mengunjungi Mabes Polri pada Jumat 20 Februari 2015. Kedatangan mereka membicarakan hubungan antara Polri dan KPK yang memanas. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini