Sukses

Hotel Tower Bali Masih Tutup Usai Penemuan 5 Jenazah dalam Kamar

Menurut pihak hotel, penutupan dilakukan karena ada perbaikan fisik sekaligus menunggu upacara pecaruan guna menyucikan hotel.

Liputan6.com, Denpasar - Polisi masih menyelidiki kasus terbakarnya 5 orang di dalam kamar Klungkung Tower Hotel, Bali. Sejumlah barang bukti dan olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (25/1/2015), hingga hari ini Klungkung Tower Hotel masih ditutup untuk umum. Menurut pihak hotel, penutupan dilakukan karena ada perbaikan fisik sekaligus menunggu upacara pecaruan guna menyucikan dari hal-hal yang negatif.

Hasil autopsi dari kelima jenazah di RSUP Sanglah, Denpasar. 3 jenazah yaitu orangtua dan anak pertama ditemukan ada cairan obat serangga dalam lambungnya. Sedangkan 2 anaknya hanya ditemukan cairan karbon atau jelaga akibat asap ditemukan dalam hidungnya.

5 Orang dalam 1 keluarga yang terdiri dari orangtua dengan 3 anak kecil ditemukan di dalam kamar nomor 221  di lantai 24. Jenazah ditemukan di atas kasur dan 1 jenazah di lantai dalam keadaan terbakar.

"Saat ditemukan (jasad) berada di atas kasur dengan posisi bapak beserta anak-anaknya berjejer, kepala menghadap ke timur, kaki ke barat. Sedangkan sang ibu terbujur di lantai, semuanya sudah dalam keadaan melepuh," ungkap AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini