Sukses

Marak Peredaran Narkoba, Polisi Mataram Razia 4 Kali Sehari

Pada razia narkoba tersebut aparat Polres Mataram, NTB, memeriksa setiap barang bawaan pengendara dan isi jok kendaraan.

Liputan6.com, Mataram - Jajaran Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat menggelar razia narkoba terhadap para pengendara roda dua dan empat. Pada razia tersebut polisi memeriksa setiap barang bawaan pengendara dan isi jok kendaraan.

Razia yang digelar di beberapa titik ini sengaja dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang marak terjadi di Lombok. Selain anggota Satlantas, dalam razia ini polisi juga mengerahkan puluhan polisi Pembina Masyarakat (Binmas).

"Mengingat maraknya peredaran narkoba tersebut, maka kami menggelar razia di tempat yang strategis seperti jalur wisata dan pusat kota," ujar Kasat Binmas Polres Mataram AKP I Ketut Sukiada, Jumat (16/1/2014).

Sukiada menjelaskan, untuk mengantisipasi peredaran narkoba, Razia rayonisasi ini akan terus dilakukan dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Mataram dan akan digelar selama empat kali dalam sehari.

"Razianya setiap hari dan empat kali sehari, yaitu pagi, siang, sore dan malam. Dan razia Ini akan terus kami lakukan," tegas dia.

Pantauan Liputan6.com saat razia narkoba, sebelum memeriksa isi jok, polisi terlebih dahulu memeriksa kelengkapan surat kendaraan yang dibawa pengendara. Kemudian polisi memeriksa barang bawaan pengendara dan dilanjutkan dengan memeriksa jok dan bagasi kendaraan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini