Sukses

Lihat Jokowi Bersepeda di Car Free Day, Warga Berebut Salaman

Jokowi tampak asyik mengayuh sepeda hitam dengan garis kuning.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri mengisi waktu hari Minggu dengan bersepeda. Jokowi memanfaatkan car free day di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman sebagai lokasi berolahraga.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (11/1/2015), Jokowi tampak asyik mengayuh sepeda hitam dengan garis kuning. Sekitar pukul 06.50 WIB, Jokowi melintas di kawasan Bundara Hotel Indonesia.

Pria kurus yang mengenakan baju sepeda hitam dengan variasi warna hijau itu langsung menyedot perhatian warga yang juga sedang menikmati car free day. Jokowi yang juga dijaga oleh petugas Paspampres seketika dikerumuni warga yang ingin bersalaman.

Saat berada di pos polisi Hotel Indonesia, Jokowi sempat berhenti sejenak. Seperti yang kerap dilakukannya, pria kelahiran Solo itu melayani warga yang ingin bersalaman dengannya.

Tak berapa lama, Jokowi pun melanjutkan perjalanannya menuju Jalan Sudirman. Tak sedikit warga yang ikut mengayuh sepeda mengikuti Jokowi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini