Sukses

AirAsia Serahkan Jenazah Hayati Lutfiah kepada Keluarga

Penyerahan jenazah Hayati Lutfiah Hamid diserahkan pihak AirAsia setelah menerima dari Polda Jatim.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah diidentifikasi oleh tim DVI Polda Jawa Timur, jenazah atas nama Hayati Lutfiah Hamid diserahkan kepada pihak keluarga.

Serah terima jenazah yang digelar di halaman RS Bhayangkara Surabaya itu dilakukan pihak AirAsia setelah menerima dari Polda Jatim.

Menurut paman korban, Sirait, jenazah tersebut akan disemayamkan secara Islam di rumah mertua perempuannya. "Di Jalan Nala Nomor 4 Desa Sawotratap Gedangan, Sidoarjo," tutur Sirait di Sidoarjo, Kamis (1/1/2014).

Dia menambahkan satu keluarga tersebut terbang dari Surabaya menuju Singapura pada hari Minggu 26 Desember 2014.

"Korban pergi bersama Joko Suseno, suaminya, Naura Kanita Rausada Suseno, anaknya, dan Soemamik Saerah," tandas Sirait.

Saat ini, tim DVI terus melakukan identifikasi terhadap 4 korban AirAsia yang baru tiba di RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Jenazah tersebut berjenis kelamin 2 wanita dan 2 pria.

Hingga hari kelima proses evakuasi penumpang AirAsia, tim gabungan telah mengevakuasi 7 jenazah. 6 Di antaranya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur untuk dilakukan identifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI). Sedangkan 1 jenazah masih di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.