Sukses

Detik-detik Mencekam Kecelakaan Nadjib di Tol Cipularang

Nahasnya, korban tabrak lari yang diketahui bernama Fatkhun Nadjib ditabrak saat tengah membantu proses evakuasi korban kecelakaan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Video berisi detik-detik peristiwa tabrak lari di Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang) KM 97 arah Jakarta membuat hati miris. Dalam rangkaian gambar berjalan itu terekam jelas detik demi detik seorang pria disambar kendaraan yang melaju kencang.

Nahasnya, korban tabrak lari yang diketahui bernama Fatkhun Nadjib ditabrak saat tengah membantu proses evakuasi korban kecelakaan lain yang berada di lokasi tersebut.

Kecelakaan yang menimpa Nadjib ini dibenarkan Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan. Indra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 29 November 2014 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Ya betul. Kejadian tersebut terjadi di KM 97 Tol Cipularang. Saat itu korban yang merupakan pemerhati otomotif tengah menyelamatkan mobil travel yang kecelakaan. Korban tengah membantu membuka pintu dan mengeluarkan sopir travel," kata Indra di Bandung, Jabar, Selasa (2/12/2014).

Peristiwa memilukan ini terekam dalam video yang diunggah ke situs YouTube dengan judul 'Video Detik detik Saat Nadjib Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Cipularang KM. 97'. Video berdurasi 55 detik itu diunggah pada 1 Desember 2014.

Pada detik-detik awal dalam video itu, almarhum Nadjib dan 1 temannya terlihat tengah membantu seorang sopir travel jenis elf yang terjepit setir. Dia berusaha mengikatkan tali yang terpasang di bagian belakang mobilnya ke bagian depan mobil sopir yang terjepit.

Nadjib berdiri di sisi kiri, dekat dengan lalu-lalang kendaraan. Sesekali, dia terlihat melihat ke arah datangnya mobil-mobil yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Arus kendaraan saat di tengah kondisi gelap itu terpantau pelan. Hingga tiba-tiba ada 1 mobil yang yang datang dengan kecepatan tinggi dan mendekat ke tepi jalan. Mobil itu pun menyambar tubuh Nadjib hingga terkapar lalu melarikan diri.

Nadjib tewas di tempat. Sementara hingga kini keberadaan sang pengemudi penabrak di Tol Cipularang masih misterius. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.