Sukses

Arus Balik Tol Cikampek-Jakarta Tersendat Mulai Kilometer 66

Di titik itu, kendaraan yang melintas terpaksa mengurangi kecepatan kendaraannya hingga beberapa kali berhenti.

Liputan6.com, Karawang - Arus lalu lintas jalan Tol Cikampek-Jakarta menuju Jakarta tersendat di Kilometer 66 atau titik pertemuan arus antara jalan Tol Cipularang dengan Tol Jakarta-Cikampek pada H+5 Lebaran.

Pantauan pada Sabtu (2/8/2014) sore hingga malam, pertemuan arus antara jalan Tol Cipularang dengan Tol Jakarta-Cikampek mengakibatkan kepadatan kendaraan yang cukup signifikan.

Kondisi itu terjadi akibat banyaknya kendaraan yang melintas, baik dari arah jalur Pantura melintasi jalan Tol Jakarta-Cikampek, maupun kendaraan dari arah jalan Tol Cipularang atau Purbaleunyi.

Titik pertemuan arus balik dua jalan tol itu terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 66. Di titik itu, kendaraan yang melintas terpaksa mengurangi kecepatan kendaraannya hingga beberapa kali berhenti. Tersendatnya arus ini mencapai lebih dari 3 kilometer. (Ant)

Baca juga:

Arus Balik di Terminal Merak Menurun pada H+5

Arus Balik di Bakauheni Baru 52%

Bakauheni Dipenuhi Ribuan Pemudik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini