Sukses

Ketua DPR: Mohon Doa Restu Agar KMP Vs KIH Selesai

Ketua DPR Setya Novanto mengaku telah mengakomodir apa yang diminta kubu KIH terkait alat kelengkapan dewan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terkait pembagian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang dipandang berat sebelah, tampaknya sudah menemukan titik terang. Ketua DPR, Setya Novanto pun meminta doanya agar masalah yang selama ini terjadi cepat selesai dalam pekan ini.

"Saya minta doa restunya, minta kelancaran, agar DPR bisa menjalankan program-program pemerintah," ujar Setya di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Menurut dia, titik temu terus diupayakan agar dapat menghasilkan yang terbaik bagi jalannya lembaga wakil rakyat tersebut.

"Kita tetap melakukan musyawarah mufakat. Lakukan yang tebaik untuk keluarga besar DPR. Ini yang saya lakukan adalah upaya yang terbaik untuk kepentingan DPR secara keseluruhan," jelas dia.

Bendahara Umum Partai Golkar itu pun menegaskan telah mengakomodir apa yang diminta oleh kubu Koalisi Indonesia Hebat. Namun, dirinya enggan mengungkapkan kepentingan apa yang sudah di akomodir.

"Ya adalah, pokoknya saya memabawa yang terbaik. Apa yang sudah diminta, kita sudah lakukan," tukas Setya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini