Sukses

Iriana Jokowi Reuni SMA di Solo

Liputan6.com, Solo - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan pulang ke kota kelahirannya di Solo pada Jumat (24/10/2014). Acara pulang kampung itu pun diisi dengan kegiatan menghadiri reuni rekan sekolah satu angkatan di SMA Negeri 3 Surakarta.

Menurut salah satu rekan sekolah Iriana, Tri Joko Aprianto, reuni ini digelar berdasarkan keinginan para rekan-rekan sesama eks alumni SMA Negeri 3 Surakarta angkatan 1983.

"Ini hanya kegiatan reuni teman-teman SMA Bu Iriana. Ide reuni ini berasal dari teman-teman," kata dia kepada Liputan6.com di Solo, Jumat (24/10/2014) malam.

Lebih lanjut, Aprianto mengungkapkan reuni digelar di warung wedangan Rumah Pendopo yang berlokasi di Jalan Sri Gading, Turisari, Mangkubumen, Solo. Kebetulan lokasi reuni tersebut dekat dengan kediaman orang tua Iriana di daerah Turisari.

"Tadi Bu Iriana datang ke acara reuni ini sekitar pukul 19.00 WIB. Selanjutnya beliau pamit pulang  sekitar pukul 22.00 WIB," ujar dia.

Setelah meninggalkan lokasi reuni, selanjutnya Iriana pun pulang ke kediaman pribadinya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo.

Jokowi dan Iriana menjalani masa SMA di sekolah berbeda. Pak Presiden di SMA Negeri 6 Surakarta, sedangkan Ibu Negara di SMA Negeri 3 Surakarta.

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Iriana Jokowi
  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
  • Iriana