Sukses

Silikon Payudara Malinda Dee Meleleh Paling Disorot

Malinda Dee kini tengah mendapat perawatan karena silikon di payudara dan bokongnya meleleh.

Liputan6.com, Jakarta - Malinda Dee, perempuan cantik dan kaya yang terkenal karena kasus pembobolan 37 rekening nasabah Citibank dengan total mencapai nilai Rp 16 miliar saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Santosa, Bandung, Jawa Barat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Giri Purbadi mengatakan, mantan Citigold Executive atau Relation Manager Citibank Landmark Jakarta itu kini tengah mendapat perawatan karena silikon di payudara dan bokongnya meleleh.

Kabar tersebut paling disorot di kanal News Liputan6.com edisi Jumat 3 Oktober 2014. Berikut berita TOP 5 selengkapnya.

1. Demo FPI Tolak Ahok

Ratusan anggota yang membawa simbol ormas Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi unjuk rasa di depan pintu gerbang DPRD DKI Jakarta, di Jalan Kebon Sirih. Demo berlangsung ricuh.

Massa yang menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur DKI itu tiba-tiba melempar batu, pecahan beling, kotoran hewan, dan kotoran manusia, dan benda lainnya ke polisi yang berjaga.

Selengkapnya: Demo FPI Tolak Ahok Ricuh, 4 Polisi Jadi Korban Lemparan Batu

2. 4 Anggota FPI Ditahan

Guna mencegah pengumpulan massa usai demonstrasi FPI yang berujung ricuh di depan Gedung DPRD dan Balaikota DKI Jakarta, Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya mengepung markas ormas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan, Jakarta Pusat.

Saat mengepung markas ormas yang dipimpin Habib Rizieq ini, polisi mengamankan 4 orang guna dimintai keterangan di Polda Metro Jaya.

Selengkapnya: Kepung Markas FPI di Petamburan, Polisi Tahan 4 Orang

3. Kapolda Merah Ancam Korlap FPI

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono mendatangi lokasi demonstrasi FPI di depan Balaikota, Jakarta Pusat. Ia meminta koordinator aksi dari FPI, yakni Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Sahab untuk menyerahkan diri.

"Jadi saya imbau terutama korlap agar dia serahkan diri atau saya tangkap nanti malam," ujar Unggung.

Selengkapnya: Kapolda Metro: Korlap FPI Menyerah atau Kami Tangkap Paksa

4. Kronologi Demo Anarkis FPI

Massa Front Pembela Islam (FPI) berunjuk rasa menolak Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Unjuk rasa ini berlangsung ricuh. Massa terlibat aksi saling lempar batu dengan petugas kepolisian hingga melukai Kapolsek Gambir AKBP Putu Putera Sadana akibat terkena lemparan batu.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengaku tidak menyangka demo akan berlangsung ricuh. Ia menceritakan kronologis unjuk rasa yang diduga melukai 7 polisi itu.

Selengkapnya: Kronologi Demo Anarkis FPI Tolak Ahok di Balaikota

5. Silikon Payudara Malinda Dee Meleleh

Masih ingat dengan Inong Malinda Dee? Wanita cantik yang terkenal karena kasus pembobolan 37 rekening nasabah Citibank dengan total mencapai nilai Rp 16 miliar, kini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Santosa, Bandung, Jawa Barat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Giri Purbadi mengatakan, mantan Citigold Executive atau Relation Manager Citibank Landmark Jakarta itu kini tengah mendapat perawatan.

Selengkapnya: Silikon Payudara Meleleh, Malinda Dee Dirawat di RS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.