Sukses

Satpol PP Cantik Nurul Habibah Tak Sangka Jadi Tenar di Medsos

Liputan6.com, Pandeglang - Setelah Polwan cantik, pengguna media sosial (medsos) kini diramaikan oleh keberadaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) cantik. Satpol PP cantik itu bernama Nurul Habibah.

Tenaga honorer di Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat, itu menjadi sorotan pengguna medsos gara-gara foto cantiknya yang dipajang di Facebook.

"Saya nggak menyangka ya bisa sampai segitunya," kata Nurul sambil tersenyum malu saat ditemui Liputan6.com di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Senin (22/9/2014).

Nurul merupakan pegawai di bagian staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Perempuan cantik dengan tinggi badan 156 centimeter dan berkulit putih ini mengaku, mengetahui dirinya ramai diperbincangkan pengguna dunia maya dari temannya.

"Dikasih tahu teman kerja kalau lagi ramai," lanjut dia.

Meski berparas cantik, Nurul mengaku tak sungkan ikut serta dalam penertiban yang dilakukan kesatuannya. "Nggak ada perbedaan sih sama Satpol PP laki-laki," terang Nurul.

Nurul Habibah membuat heboh pengguna medsos, khususnya laki-laki, gara-gara fotonya dalam beragam ekspresi yang dipajang di akun twitter dan facebook-nya.

Sebelum bekerja di Satpol PP, Nurul Habibah pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun rupanya ia gagal. Teteh cantik ini justru menuai popularitas setelah di Satpol PP. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.