Sukses

Truk TNI Hantam Metromini, 2 Orang Terluka

Truk yang melaju dari arah Mampang ke Ragunan tiba-tiba kehilangan kendali dan menerobos separator busway.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk TNI bertuliskan Marinir dengan nomor pelat TNI 8246-04 menabrak sebuah Metromini P75 jurusan Pasar Minggu-Blok M di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

"Ada 2 orang yang terluka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Cilandak," ujar Dedi, petugas piket di Polsek Pancoran saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (3/9/2014) dini hari.

Menurut Dedi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.10 WIB, Selasa 2 September 2014. Truk yang melaju dari arah Mampang ke Ragunan tiba-tiba kehilangan kendali dan menerobos separator busway.

Kendati menabrak separator, truk tak langsung berhenti, namun melaju ke jalur berlawanan serta merobohkan pagar yang memisahkan kedua jalur. Ketika itulah truk menabrak Metromini yang datang fdari arah Ragunan.

"Kedua kendaraan rusak parah. Truk ringsek dan 2 ban depannya bocor. Metromini penyok di sebelah kanan," jelas Dedi.

Saat ini dikabarkan kondisi lalu lintas di lokasi kecelakaan sudah kembali normal dan truk TNI serta Metromini nahas itu sudah dievakuasi sehingga tak lagi menghalangi jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini