Sukses

Putri Sulung Laurens Bahang Dama Terus Memanggil Nama Ayahnya

Bahkan putri kedua dari korban, Sherly juga terbaring lunglai menahan duka.

Liputan6.com, Denpasar - Keluarga tak henti menangisi almarhum Laurens Bahang Dama, Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang tewas akibat tersengat aliran listrik instalasi pemanas air di rumahnya, Kamis 14 Agustus kemarin.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (15/8/2014), Riana putri pertama almarhum tak henti-hentinya memanggil nama ayahnya di rumah duka Rumah Sakit Angkatan Darat, Denpasar, Bali yang pergi secara tiba tiba. Bahkan putri kedua dari korban, Sherly juga terbaring lunglai menahan duka.

Sherly merupakan putri almarhum yang selamat terkena sengatan listrik sebelum ditolong ayahnya.

Sampai saat ini kerabat maupun kolega almarhum terus berdatangan ke rumah duka. Berdasarkan rencana terakhir, almarhum akan diberangkatkan pada Sabtu besok 16 Agustus ke kampung halaman di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Laurens Bahang Dama meninggal dunia pada Rabu 13 Agustus lalu saat hendak menolong putrinya Sherly yang tersengat aliran listrik pemanas air kamar mandi.

Namun nasib berkata lain, putrinya dapat terselamatkan sedangkan Laurens tidak. Ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Surya Husada Denpasar.

Baca juga:

Jenazah Ketua Komisi V DPR Laurens Dibawa ke NTT dari Bali Sabtu

Ketua Komisi V DPR Meninggal, Waketum PAN: Dia Sahabat yang Loyal

PDIP Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ketua Komisi V DPR

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini