Sukses

Putri Ketua Komisi V DPR: Mau Kasih Kejutan, Kenapa Papa Pergi?

Sherly yang turun dari mobil langsung menuju ke peti jenazah tempat ayahnya disemayamkan itu, langsung histeris tak kuasa menahan tangis.

Liputan6.com, Denpasar - Korsleting listrik pada aliran air di kediaman Ketua Komisi V DPR Laurensius Bahang Dhama, menyebabkan ia dan anak keduanya tersengat listrik. Pria yang karib disapa Laurens itu hendak berusaha menyelamatkan putri keduanya, namun malah ikut tersambar listrik dan meregang nyawa dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Surya Husada.

Serly putri kedua Laurens yang sejak semalam dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, baru pagi ini bisa mendatangi jasad ayahnya yang disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Angkatan Darat, Denpasar.

Sherly yang turun dari mobil langsung menuju ke peti jenazah tempat ayahnya disemayamkan itu, langsung histeris tak kuasa menahan tangis. Ia pun menangis sejadi-jadinya.

"Papa katanya kemarin mau kasih kejutan, kenapa papa pergi," teriak Sherly histeris saat menghampiri Laurens di peti jenazah, rumah duka RSAD, Denpasar, (14/8/2014).

Pantauan Liputan6.com, Sheina Dhama istri Laurens dan anak pertama Laurens sampai detik ini masih meratapi kepergian kepala keluarga yang juga mempunyai usaha transportasi di Bali ini. Sementara Sherly nampak hanya memandangi ayahnya sambil memeluknya di samping peti jenazah ayahnya yang meninggal karena berusaha menyelamatkannya.

Sebelumnya, Sheina juga terlihat begitu terpukul. Begitu tiba di rumah duka, pada Rabu sekitar pukul 21.00 Wita. Dia langsung menangis sejadi-jadinya saat melihat suaminya sudah terbujur kaku. Ia berteriak. Seketika tubuhnya lemas. Beruntung kerabat yang mendampinginya segera memegangi. Siena sempat pingsan. Namun, segera siuman. Meski tampak sedih, ia berusaha tegar menghadapi takdir Ilahi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini