Sukses

Ketua Komisi V Sosok Baik dan Bijaksana di Mata Kolega

Husni merasa tak percaya atas kepergian Laurens. Sebab, dirinya bersama Laurens belum lama ini mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Ambon.

Liputan6.com, Jakarta - Kabat meninggalnya Ketua Komisi V DPR RI Laurens Bahang Dhama tentu membawa duka mendalam bagi keluarga, kerabat hingga kolega. Hal ini dialami anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Hanura Saleh Husin.

Selain mengakui rasa duka mendalam, Husin juga mengaku sangat kehilangan dengan sosok koleganya itu. Di mata dia, Laurens adalah sosok yang baik hati dan bijaksana.

"Kami sangat merasa kehilangan salah seorang putra terbaik asal NTT, tentu sebagai sesama anggota DPR asal NTT. Kami sangat bangga karena ada putra NTT menjabat sebagai ketua komisi," ujar Husin kepada Liputan6.com, Rabu (13/8/2014) malam.

"Beliau sangat bijaksana dan terlalu baik, serta sangat komunikatif hubungan dengan sesama anggota Komisi V," sambung Husni.

Husni merasa tidak percaya atas kepergian Laurens. Sebab, dirinya bersama Laurens belum lama ini mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Ambon, Maluku.

"Pada hari Senin dan Selasa kemarin kami masih sama-sama melakukan kunker Komisi V ke Ambon. Dan kami masih bersenda gurau dengan beliau, ketika rapat sampai jam 23.30 malam hari dengan gubernur Maluku beserta jajarannya di kantor gubernur," kenang dia.

"Sekali lagi kami sangat kehilangan orang yang begitu baik dan rendah hati, selamat jalan sahabatku Pak Laurens Bahang Dama, Ketua Komisi V," pungkas Husin.

Baca juga:

Istri Ketua Komisi V DPR Histeris Lihat Jasad Suami

Ketua Komisi V DPR Dibesarkan di Keluarga Petani Sederhana

Beri Kejutan Keluarga, Ketua Komisi V DPR Pulang Diam-diam

Ketua Komisi V DPR Meninggal Saat Menolong Anak Tersengat Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini