Sukses

Bubarkan Permainan Bola, Tembakan Oknum Polisi Kenai Bocah

Berniat bubarkan permainan bola para bocah di malam hari, polisi melesakkan tembakan ke udara namun malah mengenai 1 bocah.

Liputan6.com, Makassar - Muhammad Arif, bocah berusia 12 tahun kini terbaring di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan, setelah sebuah peluru dari pistol Bripka Muslimin menembus paha kanannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (9/8/2014), Bripka Muslimin, oknum polisi yang dikenal arogan dan sering memainkan pistolnya ala koboi, hingga melesakkan tembakan ke udara. Namun nahas, berniat membubarkan permainan bola para bocah di malam hari, tembakan malah mengenai Arif.

Kejadian tersebut membuat keluarga korban tak terima dan melaporkan pelaku ke Polrestabes Makassar. Kapolda Sulawesi Selatan menyatakan sudah memerintahkan anggotanya untuk menangkap oknum polisi tersebut.

Selain itu, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menyatakan siap menanggung segala biaya pengobatan Muhammad Arif dan meminta maaf atas perilaku anggotanya yang semena-mena. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini