Sukses

Pendemo Bubar, Sampah Berserakan di Gedung MK

Mereka membubarkan diri karena waktu untuk melakukan unjuk rasa telah selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Massa pendukung Prabowo-Hatta akhirnya selesai melakukan aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka membubarkan diri karena waktu untuk melakukan unjuk rasa telah selesai.

Ratusan massa perlahan meninggalkan Gedung MK sejak pukul 15.00 WIB. Massa semakin berkurang hingga hanya puluhan jelang pukul 17.00 WIB.

"Mari kawan-kawan kita membubarkan diri karena waktu kita sudah habis. Kita taat peraturan jadi Senin kita akan kembali lagi untuk mengawal sidang di MK," kata salah satu orator di Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Selepas bubarnya massa, masalah yang muncul adalah sampah. Banyak sampah yang berserakan di jalan. Tak jarang, tumpukan boks makanan bekas pendemo berada di tengah jalan.

Beruntung petugas Dinas Kebersihan langsung datang membersihkan semua sampah yang berserakan di Jalan Medan Merdeka Barat. Satu motor bak sampah dikerahkan. Beberapa petugas pun langsung bekerja mengangkut sampah. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini