Sukses

Mantan Sekda DKI Jakarta Kirim Bunga ke Rumah Solo Jokowi

Liputan6.com, Solo - Meskipun KPU belum menetapkan pemenang Pilpres 2014, namun mantan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, H Fadjar Panjaitan telah mengirimkan rangkaian bunga ucapan selamat di kediaman capres Jokowi di Solo.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (22/7/2014) di lokasi, dua pegawai dari toko bunga terlihat membawa rangkaian hiasan bunga setinggi 1,5 meter. Hanya saja ketika ketika mencoba mengetuk pintu di bagian belakang rumah, tidak ada pihak keluarga maupun kerabat Jokowi  yang membukakan pintu.

Selanjutnya, dua pegawai toko bunga itu pun langsung bergeser ke bagian depan rumah. Di depan pintu pagar rumah itu, tak ada satu pun perwakilan di rumah keluarga besar Jokowi yang membukakan pintu.

Akhirnya, rangkaian bunga itu hanya diletakkan tepat di depan pintu pagar rumah.

Keberadaan rangkaian bunga tersebut menjadi pusat perhatian para awak media maupun kalangan masyarakat sekitar, yang sedang melintasi depan rumah yang beralamat di Jalan Pleret Raya No 9A, Sumber, Banyuanyar Solo.

Di dalam rangkaian bunga itu terdapat kertas yang bertuliskan 'Selamat atas amanah yang diberikan kepada Bapak sebagai presiden ke-7, oleh Bangsa Indonesia'. Sedangkan di bagian bawah terdapat nama pengirim, yaitu H Fadjar Panjaitan dan keluarga.

Fadjar Panjaitan merupakan mantan Sekda DKI Jakarta semasa gubernur dijabat oleh Fauzi Bowo hingga awal masa kepemimpinan Jokowi. Namun akhirnya yang bersangkutan mengundurkan diri dari jabatan Sekda. (Ein)

Baca Juga:

Prabowo Tarik Diri, Jokowi: Biasa Saja...

Prabowo Mundur Pilpres, Politisi PAN Beri Ucapan Selamat ke JK

Meme Prabowo Tolak Pilpres Banjiri Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.