Sukses

Dilaporkan Hilang, Bocah 8 Tahun Ternyata Hanyut di Kali Ciliwung

Kevin diduga mandi di sungai itu karena ditemukan dalam keadaan telanjang.

Liputan6.com, Depok - Kesedihan Sriyanto tak tertahankan. Ia pun jatuh pingsan begitu melihat putra bungsunya, Kevin Aditya Ananta terbujur kaku tak bernyawa di Sungai Ciliwung, Depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (5/7/2014) dini hari, Sriyanto terpaksa digotong oleh warga dan tetangga pun. Sriyanto kembali menangis sesaat setelah sadarkan diri.

Pada hari Rabu 2 Juli lalu, Sriyanto melapor ke polisi tentang hilangnya Kevin. Selama berhari-hari, keluarga terus mencari bocah berusia 8 tahun itu.

Dan ternyata, Kevin ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Sungai Ciliwung, lokasi yang berjarak sekitar 3 km dari tempat Ia terakhir kali terlihat. Kevin diduga mandi di sungai itu karena ditemukan dalam keadaan telanjang.

Pada 2 hari sebelumnya, seorang bocah berusia 2 tahun bernama Quinza Zaki tewas tenggelam di Sungai Ciliwung. Zaki tenggelam saat menyusul ayahnya yang sedang memancing ikan di belakang rumah mereka di Pancoran Mas, Depok. (Ans)

Baca Juga:

Sakit Hati, Pria Ini Sebar Foto Bugil Mantan Pacar di Facebook

Anak Autis Dipaksa Tinggal Dalam Kandang Anjing

Bayi Arya Ideal Pilihan Nazi Ternyata Berdarah Yahudi

Baca juga:
Jembatan Putus Diterjang Banjir - Kantor BI Solo Diserbu Warga
Nikah Massal di Karawang-Pemisahan Bayi Kembar Siam
Kisah Mal New World Bangkok, Dulu Mewah Kini Dihuni Ikan - See more at: http://news.liputan6.com/read/2073209/banjir-lumpuhkan-pasar-trenggalek-razia-petasan-di-klaten#sthash.OiVIEc9D.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.