Sukses

Melahirkan di Kamar Kos Tanjung Duren, Ibu-Bayi Tewas Membusuk

Liputan6.com, Jakarta - Warga dan penghuni kontrakan di Jalan Jelambar Timur, Tanjung Duren, Jakarta Barat dikejutkan dengan penemuan jasad seorang perempuan dan bayi yang tewas di dalam kamar kos. Korban diketahui bernama Mila berusia 33 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (6/6/2014), jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kos dan warga dalam kondisi membusuk.

Diduga korban tewas sekitar 5 hari yang lalu usai melahirkan bayi perempuan seorang diri. Kondisi ari-ari juga masih menempel di pusar bayi.

Awalnya pemilik kos bernama Alex curiga dengan bau menyengat yang berasal dari kamar tersebut. Pemilik kos kemudian mencoba mengetuk pintu. Tapi tidak ada jawaban. Akhirnya ia bersama tetangganya membuka kaca jendela kamar dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Menurut Alex korban tinggal seorang diri sekitar 3 tahun terakhir. Tidak ada yang tahu kalau korban selama ini tengah mengandung. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh kedua korban. (Sss)