Sukses

Motor Vs Truk Tewaskan Pesepeda Motor

Maerah (41) warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Sampung Ponorogo, Jawa Timur tewas di Jalan Raya Ponorogo menuju Wonogiri.

Liputan6.com, Ponorogo Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Ponorogo, Jawa Timur. Dalam peristiwa itu, seorang perempuan tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (3/5/2014), Maerah (41) warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Sampung Ponorogo, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarai bersama putrinya bertabrakan dengan sebuah truk.

Kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo menuju Wonogiri, Jawa Tengah ini terjadi ketika korban melajukan motornya dari arah Wonogiri menuju Ponorogo. Saat berusaha mendahului truk di depannya dari arah berlawanan muncul juga sebuah truk. Karena jarak sudah dekat kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Korban tewas dan luka lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Muhamadiyah Ponorogo. Sementara kasus kecelakaan itu, kini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Ponorogo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.