Sukses

Polisi Rilis Sketsa TKP Pelecehan di TK JIS

Polisi merilis sketsa lokasi kejadian pelecehan seksual di toilet taman kanak-kanak (TK) Jakarta International School (JIS).

Liputan6.com, Jakarta Polisi merilis sketsa lokasi kejadian pelecehan seksual di toilet taman kanak-kanak (TK) Jakarta International School (JIS).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/4/2014), toilet bernama toilet anggrek ini terbagi dalam beberapa ruang.  Masing-masing ruang memiliki pintu tersendiri sehingga lokasi kejadian sangat tertutup dan tidak terpantau sistem keamanan di JIS.

Untuk mengembangkan kasus ini polisi akan memeriksa guru-guru dan kepala sekolah JIS.

Kepada polisi tersangka Virgiawan Amin alias Awan mengaku melakukan kejahatan itu bersama rekannya, yakni tersangka Agun, selama kurang lebih 15 menit.

Rencananya pihak penyidik akan segera menggelar rekonstruksi di lokasi kejadian yang digelar secara tertutup. Selain itu, polisi juga akan memeriksa guru-guru dan kepala sekolah TK JIS terkait adanya dugaan kelalaian dari pihak sekolah. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini