Sukses

Diteror, Ibu Korban Pelecehan Seksual di JIS ke LPSK

Kerap mendapatkan ancaman, ibu korban pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) mendatangi Kantor LPSK.

Liputan6.com, Jakarta Kerap mendapatkan ancaman, ibu korban pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk meminta perlindungan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (22/4/2014), salah satu ancaman yang kerap diterima keluarga korban berupa SMS.

Salah satu ancaman bahkan mengaku berasal dari Menteri Pemberdayaan Perempuan yang meminta agar ibu korban tidak membesar-besarkan persoalan ini.

Namun setelah dicek ternyata pengirim pesan hanya memanfaatkan nama Ibu Menteri. Keluarga korban juga mengaku tertipu karena JIS ternyata tidak pernah mengantongi izin.

Terkait kondisi buah hatinya, ibu korban menyatakan kondisinya sudah mulai membaik. Kendati demikian, hingga kini putranya masih trauma dengan kekerasan seksual yang dialami.

Simak penuturan ibu korban selengkapnya, terkait kedatangannya ke LPSK dalam video di bawah ini. (Yus Ariyanto)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini