Sukses

4 Pria Misterius dalam Pembunuhan Suami Istri di Bandung

Ketua RW 3 Iis Aisyah mengatakan, keempat pria misterius tersebut mendatanginya untuk menanyakan identitas korban.

Liputan6.com, Bandung- Sebelum pasangan suami istri Harsoadi (59) dan Anita Anggraeni (52 ditemukan tewas di daerah Pandeglang Banten, ada 4 pria misterius yang menanyakan perihal rumah milik pasangan tersebut.

Ketua RW 3 Iis Aisyah mengatakan, keempat pria misterius tersebut mendatangi rumahnya pada bulan Februari 2014 lalu dengan waktu yang tidak jauh berbeda dengan diawali dengan 2 orang berperawakan gemuk dan bermata sipit.

"Keesokan harinya satu pria yang bertubuh gemuk itu kembali menyambangi rumah saya sore hari mendesak soal kepastian identitas Pa Didi dan istrinya. Katanya mau segera transaksi rumah," jelas Iis di kediamannya sekitar 30 meter dari rumah korban di Jalan Batu Indah Raya, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Badung, Senin (14/4/2014).

Dia menambahkan, tidak berselang lama, 2 pria lainnya mendatangi kediamannya untuk menanyakan identitas Didi dengan Anita dengan dalih keduanya akan meminjamklan uang.

"Sosoknya kaya rentenir, katanya mau meminjamkan uang buat Pa Didi dan Bu Anita. Katanya mau survei ke rumah pa Didi tapi pintu rumah terkuci," katanya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengatakan pihaknya akan mendalami informasi terkait 4 pria misterius tersebut apakah ada kaitannya dengan kasus ini atau tidak. "Informasi tersebut akan kami dalami untuk penyelidikan lebih lanjut. Pokoknya, informasi dari siapapun akan kami tampung," katanya di rumah korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini