Sukses

Tunggu Hasil DNA, Balita Fransiska Ditampung di RSPA

Sehari setelah ditemui ibunya, kini balita Fransiska ditampung di RPSA Cipayung. Penampungan dilakukan sambil menunggu hasil tes DNA.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari pasca-pertemuannya dengan Sisi, wanita yang mengklaim sebagai ibu kandungnya, kini balita bernama Fransiska Renata ditampung di Rumah Perlindungan Sosial Anak (RPSA) Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Keduanya terlihat ceria bermain di sebuah ruangan di RPSA.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/4/2014), keduanya masih berada di RPSA dikarenakan masih menunggu tindak lanjut hasil tes DNA.

Tes ini dilakukan untuk memastikan adanya pertalian darah antara balita Fransiska dan Sisi yang mengaku sebagai ibu kandung bayi tersebut.

Sebelumnya bayi Fransisca yang berusia 11 bulan ini dititipkan ke seorang pedagang kaki lima di Kemayoran, Jakarta Pusat oleh Tigor, kekasih Sisi. Saat itu, kondisi Fransiska sangat memprihatinkan.

Diduga, tindakan Tigor karena tidak suka keberadaan Fransiska di tengah hubungannya dengan ibunya, Sisi. Pria yang mengaku sebagai kontraktor itu pernah berjanji akan menikahi Sisi jika tidak membawa Fransiska, bayi hasil pernikahan Sisi dengan suami pertamanya. (Anri Syaiful)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini