Sukses

Pensiunan PT KAI, Korban KA Malabar Dimakamkan di Sleman

Jenazah Stefanus Sri Hartanto, salah seorang korban kecelakaan Kereta Api Malabar di Tasikmalaya, dimakamkan.

Liputan6.com, Sleman - Keharuan pecah ketika jenazah Stefanus Sri Hartanto, salah seorang korban kecelakaan Kereta Api Malabar di Tasikmalaya, Jawa Barat, tiba di kampung halamannya di Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti ditsayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (6/4/2014), keluarga korban yang berusia 59 tahun ini tidak mampu menahan air mata. Setelah peti jenazah diturunkan dari mobil ambulans yang datang langsung dari Bandung, Jawa Barat.

Sri Setyowati, istri korban sampai harus dipapah untuk melihat jenazah mendiang suaminya.

Mereka tidak menyangka, Stefanus yang dikenal sebagai ayah yang sangat bertanggungjawab dan sayang anak itu pergi begitu cepat.

Keluarga mengetahui kabar kecelakaan Kereta Api Malabar dari televisi, dan telepon kerabat di luar kota.

Sebelum pemakaman, sejumlah kerabat dan pelayat larut dalam doa untuk pensiunan PT. KAI yang belakangan diperbantukan lagi di Bandung.

Stefanus dimakamkan Sabtu 5 April 2014 malam kemarin, di pemakaman umum yang tak jauh dari rumah duka di Sleman, DIY. Stefanus meninggalkan seorang istri dan 2 orang putra. (Tanti Yulianingsih)

Baca juga:

1 Korban KA Malabar di RS Santosa, WN Prancis Sedang Berlibur

KA Malabar Terguling, 28 Perjalanan Kereta Dialihkan ke Utara

[VIDEO] Duka 2 Keluarga Korban KA Malabar Terguling di Tasik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini