Sukses

[VIDEO] Ruas Jalan Ibukota Rusak Usai Hujan dan Banjir

Sejumlah lubang bermunculan di ruas jalan Ibukota. Mulai dari lubang berdiameter kecil hingga yang menganga cukup lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah lubang bermunculan di ruas jalan Ibukota. Mulai dari lubang berdiameter kecil hingga yang menganga cukup lebar.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (28/2/2014), itu merupakan masalah baru yang biasanya timbul pascahujan mengguyur dan banjir merendam badan jalan.

Apalagi Jalan Panjang yang menghubungkan wilayah Kebon Jeruk, Kedoya, Daan Mogot, Jakarta Barat. Dan juga Jalan Kebayoran Lama di Jakarta Selatan.

Keduanya terbilang sebagai salah satu ruas jalan Ibukota yang cukup sibuk dan senantiasa dipadati kendaraan setiap harinya.

Para pengendara harus ekstra hati-hati jika tidak ingin celaka saat melintas di kedua ruas jalan itu.

Dinas PU DKI Jakarta mencatat hingga Februari 2014, terdapat 7.000 lebih titik kerusakan ruas jalan di Ibukota. Dengan luas lebih dari 140.000 m2 akibat hujan dan juga banjir yang merendam.

Banyaknya jumlah titik jalan yang rusak tentu saja sangat membahayakan bagi para pengendara. (Rinaldo)

 

Baca Juga:

Sering Sebabkan Banjir, Ancol Diminta Ubah Sistem Pembuangan Air 

5 Gardu Listrik di Jakarta Dipadamkan Gara-gara Banjir 

Tak Kuat Tahan Deras Arus Kali Bekasi, Pabrik Tahu Ambruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.