Sukses

<i>Naga Bonar Jadi 2</i>, Film Terbaik

Film Naga Bonar Jadi 2 memborong sejumlah penghargaan FFI 2007 antara lain film terbaik, skenario asli terbaik, dan tata suara terbaik. Dedy Mizwar juga terpilih sebagai pemeran utama pria terbaik.

Liputan6.com, Pekanbaru: Malam penganugerahan Piala Citra di Pekanbaru, Riau, Jumat (14/12), menjadi malam yang penuh suka cita bagi para kru Naga Bonar Jadi 2.. Film ini memborong sejumlah penghargaan Festival Film Indonesia 2007 antara lain film terbaik, skenario asli terbaik, dan tata suara terbaik.

Tak hanya itu, bintang film Naga Bonar Jadi 2 yakni Dedy Mizwar terpilih sebagai pemeran utama pria terbaik dan Lukman Sardi ditasbih menjadi pemeran pendukung pria terbaik. Dewan juri menilai film tersebut mencerminkan budaya dan kehidupan orang Indonesia.

Dinna Olivia yang bermain dalam Mengejar Mas-Mas terpilih menjadi pemeran utama wanita terbaik. Hanung Bramantyo yang tak bisa hadir di Pekanbaru menyabet penghargaan sutradara terbaik lewat film Get Married. Film Kala menarik perhatian dewan juri dengan meraih penghargaan tata artistik dan sinematografi terbaik.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.