Sukses

Ratu Sejagad 2001 Mengunjungi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta: Kondisi politik Indonesia yang bergejolak tak mengganjal langkah Denise M. Quinones August, Ratu Sejagat 2001 untuk mengunjungi Indonesia. Perempuan berusia 20 tahun ini hadir di Tanah Air untuk memeriahkan acara Pemilihan Putri Indonesia yang berlangsung di Jakarta, Rabu (21/6) malam. Kedatangan Miss Universe 2001 asal Puerto Riko ini sekaligus memberikan kepercayaan kepada dunia internasional bahwa Indonesia aman.

Dalam konferensi pers, Denise mengatakan, situasi yang terjadi di Tanah Air tak membuat dirinya takut ke Indonesia. Lajang bertinggi badan 1,78 sentimeter ini menyebutkan Indonesia adalah negara yang ramah, hangat, dan bersahabat. Indonesia adalah negara kedua --setelah Spanyol-- yang dikunjungi Ratu Sejagat yang juga pernah menyabet penghargaan Miss Photogenic Award itu.

Bersama Putri Indonesia 2001 asal Sulawesi Utara, Angelina Patricia Pingkan Sondakh, Denise yang dinobatkan sebagai Ratu Sejagat 11 Mei silam, bakal berkunjung dan melakukan kegiatan sosial di berbagai tempat, seperti di Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Denise tercatat sebagai Miss Universe ke-6 yang mengunjungi Indonesia. Ratu Sejagat yang pernah ke Indonesia adalah Lupita Jones(Miss Universe 1991 asal Mexico), Michele Mc. Lean (Namibia, 1992), Dayanara Tores (Puerto Riko, 1993), Sasmitha Sen (India, 1994), Chelsi Smith (Amerika Serikat, 1995) dan Lara Dutta (India, 2000).(TNA/Apriliana dan Dwie Guntoro)
    Loading