Sukses

Putri Raemawasti Terpilih Menjadi Putri Indonesia 2007

Liputan6.com, Jakarta: Putri Raemawasti akhirnya terpilih menjadi Putri Indonesia 2007. Duta asal Jawa Timur ini berhasil menyisihkan dua kontestan lainnya Duma Riris Silalahi dari Sumatra Utara dan Ika Fiyonda dari Jakarta di babak final Pemilihan Putri Indonesia 2007 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Jumat (3/8) malam.

Putri memang salah satu finalis yang cukup menonjol. Karenanya tidak heran dia dengan mudah melewati babak sepuluh besar hingga masuk babak final. Dengan keberhasilan ini, Putri akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Sedangkan gelar runer up II Putri Indonesia diraih Ika. Mahkota putri cantik Indonesia diserahkan Agni Pratista, Putri Indonesia 2006.

Malam final Putri Indonesia 2007 yang disiarkan secara langsung di SCTV berlangsung meriah. Apalagi Miss Universe 2007, Riyo Mori ikut hadir dalam acara ini ditemani Agni. Dia bahkan sempat mempersembahkan sebuah gerak tari [baca: Ada 36 Wanita Cantik Bersaing Menggantikan Agni].

Selain penganugerahan gelar putri Indonesia, ada beberapa penghargaan lain yang diberikan kepada para finalis dalam acara tersebut. Di antaranya gelar putri berbakat, putri persahabatan, serta putri favorit.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)