Sukses

Kantor Baru <i>SCTV</i> di Senayan City

Perpaduan konsep perkantoran, apartemen, hotel bintang lima serta pusat perbelanjaan seperti Kompleks Senayan City menjadi tren pembangunan properti. SCTV juga akan pindah kantor ke Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta: Konsep perkantoran, apartemen, hotel bintang lima yang menyatu dengan pusat perbelanjaan sudah merupakan kebutuhan saat ini. Wajar jika pengembang besar kini mengarahkan tren pembangunan properti yang terpadu hingga secara ekonomis dapat memenuhi segala kebutuhan. Salah satunya adalah Kompleks Senayan City yang akan resmi menjadi kantor baru SCTV sesuai perjanjian sewa antara pihak Manggala Gelora Perkasa dan Surya Citra Media terbuka yang diteken di Jakarta, Jumat (12/5).

Dalam kompleks bisnis ini juga akan hadir sejumlah departement store berskala internasional dan dipercaya akan menjadi pusat kunjungan yang menarik. Kajian analis properti memperkirakan, memasuki kuartal kedua tahun ini, hunian terpadu yang menggabungkan perkantoran, apartemen, hotel, dan pusat perbelanjaan akan terus meningkat sekitar 15 hingga 30 persen.(TNA/Baharudin Tarim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini