Sukses

Selain Pernikahan dan Kehamilan, Ash Island dan Chanmina Juga Umumkan Tetap Berkarier dan Janji Jadi Orangtua yang Keren

Meski sudah menikah dan akan segera jadi orangtua, Ash Island dan Chanmina diyakini bakal tetap berkarier.

Liputan6.com, Jakarta = Dua penyanyi asal Korea Selatan, Ash Island dan Chanmina baru saja mengumumkan pernikahan mereka dan keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Dalam unggahannya, Ash Island dan Chanmina kompak membagikan pesan dalam bahas Korea dan bahasa Inggris kepada para penggemarnya.

Melansir laman Koreaboo, Senin (8/7/2024(, bukan hanya mengumumkan pernikahan dan akan kehamilan, keduanya juga membagikan kabar lainnya yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah berjani akan jadi orangtua yang keren.

"Saya sangat gembira mengumumkan bahwa saya sudah menikah dengan Ash Island. Dia adalah cinta dalam hidup saya, sahabat saya, tak tergantikan bagi saya, dan saya lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya," tulis Chanmina melalui akun Instagramnya, Minggu, 7 Juli 2024 beserta unggahan foto hitam putih bersama Ash Island.

"Selain itu, kami sedang menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan gembira. Kami sangat bersemangat untuk membangun keluarga bersama, dan akan sangat kami hargai jika Anda terus mendukung kami. Saya akan menjadi ibu dan orangtua yang keren dan menjadi lebih kuat,” lanjutnya.

Chanmina juga mengisyaratkan bakal tetap berkarier dengan mengumumkan bahwa tidak akan ada perubahan jadwal untuk penampilannya di sejumlah acara. Oleh karena itu, dia berharap penggemar tidak mengkhawatirkan penampilannya dan siap menantikan karya-karya musiknya yang akan datang.

Selain Chanmina, Ash Island juga membagikan kabar soal pernikahan dan mengunggah foto yang sama. Pemilik nama asli Yoo Jin Young ini juga mengumumkan kabar soal kontraknya yang telah berakhir dengan agensi lamanya, Ambition Music.

"Chanmina dan saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat bersyukur atas kehadirannya, dia adalah pilar kekuatan saya dalam segala hal," tulis Ash pada Minggu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrak Eksklusif Ash Island Berakhir

 

Meskipun kontrak eksklusif dengan Ambition Music berakhir, Ash berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan agensi lamanya itu. Dia pun memohon dukungan dari para penggemar untuk karya-karyanya di masa mendatang.

"Nantikan musik baru dari saya, segera hadir! Dukungan Anda sangat berarti bagi saya dan terima kasih atas segalanya," tutup Ash yang kompak merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Ash Island pertama kali dikenal melalui High School Rapper 2, di mana dia berkompetisi dengan nama panggung Clloud. Ia dikenal lewat lagu-lagu hitsnya antara lain "Rainy Day", "Rose in the Heart", "Empty Head", "Paranoid", "Nightmare", "One More Night", "Melody" dan "Band".

Melansir Antara, 28 Agustus 2023, Ash Island juga pernah tampil di Indonesia. Bersama beberapa artis Korea, Jepang dan Indonesia, pria berusia 24 tahun ini tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Chanmina membuat namanya dikenal melalui kompetisi rap sekolah menengah Jepang Bazooka!!! Kokosei Rap Senshuken. Wanita 25 tahun ini debut secara independen pada 2016, sebelum merilis album debut label besarnya, Miseinen pada 2017.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Ryeowook Super Junior dan Ari Tahiti

 

Belum lama ini juga ada pasangan sesama selebriti Korea yang menikah dan sukses bikin heboh penggemarnya. Mereka adalah Ryeowook, dari grup Super Junior (Suju) dan Ari dari TAHITI pada Minggu, 26 Mei 2024, di Bonelli Garden, Korea Selatan. Mereka sudah menjalin hubungan selama empat tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Melansir laman Kbizoom, Senin, 27 Mei 2024, Ari masuk menuju pelaminan dengan mengenakan gaun putih panjang yang sederhana, tetapi memikat. Gaun itu memiliki modifikasi brokat pada bagian atasnya, sedangkan lengannya berpotongan balon dan berbahan menerawang. Ada detail bordir bunga pada gaunnya yang menambah kesan anggun.

Sementara itu, Ryeowook Super Junior tak kalah menawan dengan jas, celana panjang, sepatu dan dasi hitam serta kemeja putih. Ia melengkapi penampilannya dengan korsase atau aksesori bunga di bagian kiri jasnya.

Ryeowook tampil romantis di hari pernikahannya, dengan memberikan buket bunga kepada sang istri sambil berlutut di hadapannya. Pernikahan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh 13 anggota Super Junior yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif.

4 dari 4 halaman

Dihadiri Semua Personel Super Junior

 

Mereka adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, serta anggota sebelumnya Hangeng, Kangin, dan Kibum. Anggota Super Junior-M, Zhoumi dan Henry, juga turut hadir.

Kehadiran seluruh anggota Super Junior, termasuk mereka yang sudah lama tidak tampil bersama, membuat momen ini sangat spesial bagi Ryeowook dan Ari, serta bagi penggemar setia mereka yang dikenal sebagai ELF. Melihat semua anggota berkumpul di momen bahagia ini membuat ELF sangat terharu.

Momen itu terasa semakin istimewa ketika Super Junior menampilkan lagu legendaris mereka 'Sorry, Sorry' di acara pernikahan tersebut, seperti dikutip kanal Health yang melansir dari Allkpop. Lagu yang pernah menjadi hit besar di seluruh dunia ini membawa nostalgia bagi para fans.

Video penampilan Super Junior yang membawakan 'Sorry, Sorry' dibagikan oleh salah satu akun di media sosial X dan langsung banjir respons dari para penggemar. Reaksi positif dan dukungan dari ELF menunjukkan betapa spesialnya momen ini bagi seluruh anggota Super Junior dan penggemar mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini