Sukses

Yoona dan Han So Hee Tak Saling Sapa di Festival Film Cannes, Terkait Konflik dengan Hyeri?

Yoona dan Han So Hee tampil di hari yang sama di karpet merah Festival Film Cannes 2024. Mereka sempat berpapasan, tapi tak saling menyapa.

Liputan6.com, Jakarta - Yoona dan Han So Hee baru-baru ini menghadiri Festival Film Cannes 2024. Selain visualnya yang luar biasa, warganet juga menantikan interaksi mereka. Mereka sempat berdiri bersebelahan, namun keduanya tak saling menyapa saat bertemu di karpet merah.

Sejumlah orang pun bertanya-tanya mengapa Yoona dan Han So Hee bersikap tak acuh satu sama lain di Cannes 2024. Beberapa orang pun berspekulasi bahwa alasannya mungkin ada hubungannya dengan Hyeri.

Yoona dan Hyeri adalah teman dekat di industri hiburan Korea. Hyeri memamerkan persahabatannya dengan Yoona dengan memanggil penyanyi-aktris senior itu dengan sebutan “unnie” di MBC Drama Awards 2022. Terlihat di belakang panggung acara, keduanya pun saling berpelukan dan memuji.

Sementara itu, Hyeri dan Han So Hee terlibat dalam skandal kencan pada awal Maret 2024. Hyeri adalah mantan pacar Ryu Jun-yeol. Setelah berita percintaan Ryu Jun-yeol dengan Han So Hee tersebar, Hyeri meninggalkan komentar di SNS yang mengatakan “Itu menarik”, menyebabkan netizen mengangkat rumor cinta transit di antara ketiganya.

Karena tidak bisa menahan emosinya di tengah rumor, Han So Hee terus-menerus membuat unggahan yang membantah klaim tersebut dan bahkan menyerang Hyeri. Setelah kontroversi, So Hee dan Jun Yeol juga putus setelah beberapa minggu.

Namun, beberapa orang berpikir lebih positif. Mereka menduga tidak nyaman bagi Yoona dan Han So-hee untuk berinteraksi selama acara formal dengan begitu banyak tamu dan reporter media seperti Festival Film Cannes. Terlebih lagi, Yoona dan Han So Hee belum pernah bekerja sama dalam proyek apa pun sehingga terlihat jelas bahwa mereka tidak dekat satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandingkan Jumlah Jepretan Foto Getty

Saat Yoona dan Han So-hee muncul di Festival Film Cannes di hari yang sama, warganet pun membandingkan visual dan gaya keduanya. Beberapa memuji penampilan Han So-hee karena terlihat lebih baik daripada Yoona, tetapi banyak yang lain berpendapat bahwa Yoona menimbulkan reaksi yang lebih baik. Di situs Getty Images, Han So-hee hanya memiliki 18 foto, baik untuk karpet merah maupun acara tambahan, sedangkan Yoona mendapat 32 foto.

Han So Hee membuat debutnya di Cannes dengan mengenakan gaun putih bersih tanpa lengan yang memancarkan aura elegan dan murni. Gaun yang terbuat dari renda ini terlihat indah terjuntai di bagian bawahnya, meningkatkan kecantikan penampilannya.

Menurut Koreaboo, gaun berbahan tulle tersebut keluaran label Danielle Frankel. Busana itu aslinya adalah dua potongan yang disatukan, yakni dia korset Winnie dan rok Georgia, yang memiliki harga eceran gabungan sebesar 11.480 dolar AS atau sekitar Rp183 juta.

Hal yang menarik perhatian adalah gaya rambutnya yang dikepang rapi seperti 'daenggi', gaya rambut tradisional Korea, yang menambah sentuhan budaya dan kecantikan khasnya. Han So Hee diundang sebagai duta merek untuk merek perhiasan mewah dari Prancis, Boucheron.

3 dari 4 halaman

Penampilan Yoona dan Han So Hee

Saat makan malam resmi berikutnya, Han So Hee menampilkan daya tarik berbeda dalam balutan gaun bermotif hijau. Gaun tersebut, dihiasi dengan sulaman bunga dan dihiasi dengan tali manik-manik serta dekorasi, menambah sentuhan indah.

Dia melengkapi pakaiannya dengan kalung bermotif rumit, meningkatkan pesonanya yang bersinar. Saat itulah, ia berfoto bersama dengan Raline Shah yang juga diundang ke Cannes oleh brand perhiasan yang sama.

Sementara, YoonA mengenakan gaun merah muda yang cantik di acara siang hari yang membuatnya terlihat seperti seorang dewi. Gaun tersebut menonjolkan keelokannya dan membuatnya menjadi pusat perhatian di karpet merah. Sorotan kamera dan teriakan penggemar mengikuti setiap langkahnya, menunjukkan betapa populer dirinya.

Saat makan malam, YoonA berubah gaun menjadi yang putih dan elegan, memperlihatkan pesonanya yang berbeda. Kejutannya dengan mengunjungi pasar film Cannes untuk mempromosikan film terbarunya, The Devil Has Moved In, semakin menunjukkan dedikasinya dan membuat penggemar semakin bersemangat.

4 dari 4 halaman

Ryu Jun Yeol Angkat Suara

Sebelumnya, aktor Ryu Jun Yeol akhirnya angkat bicara terkait rumor kencannya dengan Han So Hee dan putusnya hubungan mereka. Dalam konferensi pers untuk acara Netflix "The 8 Show", Ryu menjelaskan alasannya memilih bungkam selama ini.

"Saat spekulasi publik tentang hubungan saya dan putusnya hubungan tersebut beredar, muncul postingan tentang saya di media sosial tanpa persetujuan saya," ungkap Ryu Jun Yeol. "Saya pikir cara terbaik untuk menanggapinya adalah dengan tidak menjawab satu per satu, melainkan diam dan menerima kritik yang ada."

Menurut Korea Times, aktor berumur 37 tahun tersebut lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya dan tidak ingin membahas masalah pribadinya di depan umum. "Saya percaya membahas masalah pribadi di sini dapat merugikan rekan-rekan saya," jelasnya.

Hubungan antara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee terungkap pada bulan Maret setelah mereka terlihat bersama di Hawaii. Han So Hee kemudian mengonfirmasi hubungan mereka di media sosial. Di tengah rumor tersebut, muncul pula konflik antara Ryu Jun Yeol dengan mantan pacarnya, Hyeri, di media sosial. Dua minggu setelah rumor kencannya beredar, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.