Sukses

Kolaborasi Ikonik OREO dan Pokemon, Karakter Mew Paling Jadi Sorotan

Kolaborasi OREO dan Pokemon mengajak masyarakat Indonesia untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO.

Liputan6.com, Jakarta OREO resmi meluncurkan kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokemon di Indonesia. Brand biskuit yang menemani setiap momen keluarga dari generasi ke generasi ini, siap berbagi petualangan seru dan kejutan menarik untuk para penggemar pokemon mulai 3 Mei 2024 di semua toko di wilayah Indonesia.

Kolaborasi OREO dan Pokemon mengajak masyarakat Indonesia untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO. OREO menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokemon legendaris Mew yang sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. 

Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti mengatakan kolaborasi OREO dan Pokemon menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokemon di Indonesia.

"Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. Kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” kata Dian saat Press Conference Launch Party OREO dan Pokémon di Mall Kota Kasablanka, Jumat, (3/5/2024).

Sama seperti di dunia Pokemon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan Ini menjadi semakin menantang. Setiap kemasan OREO Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokemon legendaris "Mew merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan. 

"Hadiah Istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit OREO paling langka ini. Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah Istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokemon, hingga Perjalanan ke Jepang. Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokemon dan kirimkan foto diri bersama kepingan OREO Mew yang Anda temukan sebagai bukti. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi OREO,” jelas Dian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Raditya Dika, Annisa Aziza, dan Miawaug

Raditya Dika dan Anissa Aziza menyambut gembira hadirnya kolaborasi terbaru dari OREO dan Pokemon ini. Radit bercerita, sejak dirinya kecil sampai sekarang punya anak, OREO selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga. 

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas OREO terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Radit.

Dukungan kolaborasi OREO dan Pokemon turut diberikan oleh Content Creator, Reggie Prabowo (Miawaug). Sang Gamers ini pula yang menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar 'Mew' di Indonesia.

"Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia, hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokemon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia," jelas Reggie.

Menurutnya, karakter Mew salah satu Pokemon yang cukup keren. Bisa dibilang dia dikategorikan sebagai Mythical Pokemon atau Legendary Pokemon.

"Untuk mendapatkan Mew sendiri dalam game Pokemon itu sudah sangat sulit. Makanya, ini cocok banget ada Oreo yang berkolaborasi dengan Pokemon. Terus ini juga langka banget ada Mew-nya. Semoga aku bisa dapat," ujar Reggie.

3 dari 3 halaman

Experience Menarik OREO di Mall Kota Kasablanka

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, OREO Juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei 2024. Pengunjung diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar OREO dan Pokemon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon, sambil menikmati setiap keping OREO sambil 'Diputar, Dijilat, Dicelupin.

“Kolaborasi OREO Pokemon ini lebih dari sekedar menghadirkan produk kolaborasi, namun OREO juga mengajak setiap orang untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dan berbagai kejutan serta aktivitas spesial lainnya dalam setiap kemasan. Kami berharap kolaborasi! ini bisa menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik,” tutur Dian.

Selain Jakarta, OREO juga akan menghadirkan experience serupa di berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantikan keseruan dan bersiaplah berburu koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.