Sukses

Kahiyang Ayu Jalani 3 Treatment Rambut di Salon Langganan, Warganet Penasaran Berapa Biayanya

Kahiyang Ayu tampil kasual dan terpantau cuma asyik memainkan ponsel sambil menerima perawatan rambut di salon langganannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kahiyang Ayu kerap menarik perhatian warganet, Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bahkan sempat mencuri perhatian karena berhasil menurunkan berat badan sampai sekitar 30 kilogram.

Namun bukan hanya penampilan Kahiyang yang makin langsing, rambutnya yang selalu tertata rapi juga menuai sorotan. Belum lama ini terungkap salon rambut langganan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu.

Hal itu diketahui saat beredar video ketika Kahiyang datang ke salon tersebut untuk melakukan perawatan rambut. "Kedatangan tamu special lagi yaitu Ibu Kahiyang, Istri Walikota Medan Bapak Bobby Nst & putri dari Bapak Joko Widodo,” tulis keterangan unggahan akun TikTok @apinsalon pada 19 April 2024.

Berbeda dengan Selvi Ananda yang sempat menggegerkan publik karena membawa tas branded saat ke salon, Kahiyang justru tampil lebih kasual dan terpantau cuma asyik memainkan ponsel sambil menerima perawatan rambut.

Kahiyang disebutkan menerima tiga jenis treatment atau perawatan langsung di hari yang sama, yakni potong rambut, smoothing, dan pewarnaan. Menariknya Ko Apin selaku pemilik salon diduga langsung turun tangan menangani perawatan rambut wanita berusia 33 tahun itu.

Momen perawatan rambut ini mendapat banyak komentar dari warganet, termasuk menebak-nebak berapa biaya yang dihabiskan. Unggahan itu sudah dilihat lebih dari 1,6 juta kali dan disukai lebih dari 28,3 ribu kali.

"Smoothing & coloring bisa dilakukan di hari yang sama ya?" tanya seorang warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bujet Salon Langganan Kahiyang Ayu

"Apin salon dekat bgt sama kos aku, pengen lurusin rambut dsni, tapi, spertinya nya bukn bajed anak kos😭😭😭🤣," komentar warganet lain.

"Colornya doang 1,5, bisa 3 lebih sama smoothing dan cutting,” jelas warganet yang lain.

"Pokoknya salon ini the best woi✌️aku potong rambut aja pasti di salon ini, kadang ke jln sena kadang ke palang merah😍,” kata warganet yang lain.

"Pasti degdekan banget megang rambutnya," timpal warganet lainnya.

Baru-baru un Kahiyang resmi dinobatkan sebagai Tokoh Nasional Padang Sidempuan. Penampilan terbarunya pun kembali menarik perhatian publik. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Kahiyang, @ayanggkahiyang.

Kakak dari Kaesang Pangarep ini terlihat tampil anggun dan menawan dengan outfit bernuansa etnik. "Heloooo," tulisnya singkat dalam keterangan unggahannya pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kahiyang kini terlihat lebih langsing karena diet yang dijalaninya berhasil membuat berat badannya turun sampai sekitar 30 kilogram. Penampilannya benar-benar bikin pangling dengan gaya dan ekspresi ceria.

 

3 dari 4 halaman

Kahiyang Mengenakan Wastra Nusantara

Adik Gibran Rakabuming Raka ini tampak mengenakan outer vest dari wastra Nusantara, ulos yang terdiri dari beragam corak yang cantik, yang dipadukan dengan midi skirt hitam dengan belahan cukup tinggi. Kahiyang melengkapi tampilannya dengan menenteng tas kecil hitam dan heels berwarna senada.

Menariknya, meski atasannya merupakan produk lokal, alas kaki Kahiyang tetap berasal dari merek andalannya. Ia memakai heels merek asal Spanyol, Manolo Blahnik dengan tipe Hangisi 70 Satin Pumps with CLC Crystal Buckle.

Sama seperti dua iparnya, Selvi Ananda dan Erina Gudono, Kahiyang memang kerap tampil modis dan elegan di berbagai kesempatan Kali ini penampilannya menuai banyak pujian dari warganet.

"Mbak Ayang menyala. Makin cantik, makin sehat, makin muda," komentar seorang warganet. "Cantik banget si mba ayangku. Tapi salfok deh liatnya badannya makin langsing aja," ujar warganet lain.

Sebagai istri Wali Kota Medan, Kahiyang kerap bersinggungan dengan masyarakatnya di lapisan bawah. Tugas Kahiyang juga memberdayakan lewat kegiatan, penanganan kesehatan, membangkitkan perekonomian, dan mengaspirasi kesejahteraan warganya.

4 dari 4 halaman

Kahiyang dan Ibu-Ibu PKK

Dalam sebuah kegiatan dengan sejumlah ibu-ibu PKK warga di Kelurahan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Kahiyang mengapresiasi pengolahan buah sukun menjadi berbagai jenis produk untuk memberdayakan ekonomi keluarga dalam pemanfaatan lahan tidur atau pekarangan .

"Saya mengapresiasi untuk kelurahan ini karena sudah membuat dodol sukun, bolu sukun, keripik sukun. Ada pertanyaan ataukah ada permintaan? Kalau permintaan janganlah banyak-banyak bu," tanya Kahiyang sambil disertai bercanda kepada audience-nya, dalam video TikTok diunggah oleh akun @prokopim_pemkomedan pada Jumat, 23 Februari 2024.

"Kalau ada kesempatan bolehlah bu, kami berstudi banding," jawab seorang ibu berkerudung hijau yang mewakili kelurahan tersebut. Ia berharap bisa belajar dari daerah yang lebih maju, misalnya di pulau Jawa. Video lalu terpotong dengan cuplikan kegiatan selama Kahiyang membina kelurahan tersebut.

Dengan mengenakan pakaian kemeja semi formal dan rok hitam, Kahiyang lalu berkeliling melihat hasil olahan buah sukun yang tadi disebutkan, lalu memetik sayur bersama anggota ibu-ibu PKK. Kegiatan itu lalu diakhiri dengan berfoto bersama dengan para partisipan di kelurahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.