Sukses

Polda Metro Asistensi Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP Jakarta

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan asistensi dalam kasus tewasnya P (19)seorang mahasiswa tingkat satu Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan asistensi dalam kasus tewasnya P (19) seorang mahasiswa tingkat satu Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran atau STIP Jakarta.

Korban diduga meninggal akibat menerima kekerasan dari seniornya. Peristiwa ini terjadi di lingkungan kampus pada pukul 08:00 WIB Jumat (3/5/2024).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra menerangkan, pihaknya turut memback-up Polres Metro Jakarta Utara dalam melakukan proses penyelidikan.

"Nanti ditangani oleh Polres Jakarta Utara. Kita dari Polda membackup pelaksanaannya," ujar dia kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olah TKP

Wira mengatakan, pihaknya juga telah turun bersama-sama melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Beberapa orang saksi maupun terduga pelaku sedang dilakukan pemeriksaan.

"Kami mengecek TKP, sambil kita melakukan beberapa interview terhadap yang diduga pelaku maupun saksi yang lain. Harapannya nanti bisa sebagai bahan pendalaman," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Pelaku

Dalam kasus ini, Wira membocorkan ada beberapa orang yang terindikasi sebagai pelaku. Namun, keterlibatan maupun peran-peran masih perlu didalami lebih jauh.

"Sementara terindikasi ada yang kita sudah curigai tapi nanti kita akan pastikan ketika diambil keterangan lebih lanjut," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.