Sukses

Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan Dirumorkan Pacaran, Heboh karena Video Gandengan Tangan di Jepang

Aktor Thailand Bright Vachirawit yang dirumorkan pacaran dengan aktris Nene Pornnappan, yang menjadi lawan mainnya dalam serial 2gether: The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktor Thailand Bright Vachirawit yang dirumorkan pacaran dengan aktris Nene Pornnappan, yang menjadi lawan mainnya dalam serial 2gether: The Series. Hal itu bermula dari sebuah video di media sosial yang menunjukkan sosok pria diduga Bright sedang menggandeng tangan wanita wanita yang mirip Nene sedang berada di Jepang.

Mengutip laman Drama Panda, Senin (22/4/2024), rumor mereka pacaran bertepatan dengan aktor berusia 26 tahun tersebut yang membagikan foto dirinya sedang nongkrong bersama teman-temannya saat jalan-jalan malam di Tokyo. Berita ini dengan cepat menyebar di media sosial, memicu diskusi di kalangan penggemar.

Diketahui Bright mendapatkan popularitas karena perannya sebagai Thyme alias Dao Ming Si di F4 Thailand: Boys Over Flowers, adaptasi Thailand dari Meteor Garden. Penampilannya menawan dan kemampuan aktingnya telah membuatnya mencuri hari banyak penggemar, tidak hanya di Thailand tetapi juga di seluruh Asia.

Sementara Nene adalah bintang yang sedang naik daun di industri hiburan Tiongkok. Dia berpartisipasi dalam Produce Camp 2020 dan berhasil debut sebagai anggota Bonbon Girls 303, mendapatkan pengakuan atas citra manis dan kemampuan menyanyinya yang solid.

Perlu disebutkan bahwa Bright dan Nene Zheng Naixin sebelumnya pernah bekerja sama. Dia memainkan peran pendukung dalam serial hit BL 2gether: The Bright and Win. Pada 2020 lalu, Nene menghadapi kritik dari beberapa C-Netz setelah menyukai unggahan dari Instagram Bright menggunakan akunnya, yang dia sangkal adalah perbuatannya.

Saat itu, Bright sedang terlibat kontroversi di Tiongkok. Penyanyi-aktris yang memulai kariernya di Thailand itu akhirnya mengalihkan fokusnya ke Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dikaitkan dengan Agnez Mo

Mengutip Tim Showbiz Liputan6.com. Bright sebelumnya sempat dikaitkan dengan Agnez Mo. Sekitar setahun yang lalu, Bright menghadiri acara jumpa fans yang digelar sebuah produk minuman di Serpong, Tangerang pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Setelah acara temu penggemar, cowok 25 tahun ini bertemu dengan Agnez Mo. Bright mengunggah momen pertemuannya dengan pelantun ‘Long As I Get Paid’ ini.

Beberapa jam setelahnya, Agnez juga memajang foto nongkrong bareng Bright di feeds Instagramnya. Lantas, foto ini menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar.

Sebenarnya Agnez dan Bright sudah cukup lama saling mengenal. Pada Februari 2021, keduanya pernah mengunggah video duet cover lagu ‘Stay’ milik Rihanna. Kala itu video tersebut viral bahkan jadi trending di Thailand.

Pertemuan keduanya pun terlihat akrab dan seru. Para warganet berharap mereka kembali melakukan kolaborasi, bahkan telah menyiapkan nama fanbase yakni Brightnez.

Bright dan Agnez tampak berada di sebuah resto-lounge yang cukup mewah. Lokasi mereka nongkrong tampak privat dan sepi. Keduanya sama-sama memasang emoji gelas berisi red wine alias anggur merah sebagai caption

3 dari 4 halaman

Menyapa Penggemar Indonesia

Saat menghadiri temu penggemar di Indonesia, Bright tak sekadar menyapa. Ia membawakan tiga hit “Lost and Found” dijadikan nomor pembuka untuk menyapa fans yang histeris sejak sang idola tampil di atas panggung. 

"Hai guys, kalian semua sudah siap?" demikian Bright Vachirawit menyapa pada Sabtu sore, dikabarkan Antara. Sapa pesohor dengan 17 jutaan pengikut di Instagram itu disambut suara riuh penonton.

Konferensi pers esklusif ini dipadu presenter kondang Edric Tjandra, yang mengajak Bright Vachirawit berbincang soal kedatangannya ke Indonesia. Sejurus kemudian, keduanya membahas single anyar “My Ecstasy.”

Tak hanya membahas lagu baru, Bright Vachirawit dengan senang hati membawakan “My Ecstasy” hasil kolaborasi dengan D Gerrard untuk memuaskan penggemar garis keras.

Sebagai informasi, video klip “My Ecstasy” telah mengudara di kanal YouTube sejak 25 Januari 2023 disertai pesan manis Bright Vachirawit, “Semoga kalian menyukai karya seni dari kami, terima kasih.”

 

4 dari 4 halaman

Ajak Penggemar Indonesia Bernyanyi

Bright Vachirawit membawakan tiga lagu. Sebagai penutup, artis kelahiran 27 Desember 1997, ini melantun “Kan Goo,” yang menjadi lagu tema 2Gether The Series.

“Bisakah kalian menyanyikan lagu ini bersamaku?” serunya dari atas panggung. Ajakan ini dikabulkan penggemar. Bright Vachirawit tampak semringah bisa bertatap muka dengan fans di Indonesia.

Selain tebar pesona lewat tiga hit, penampilan Bright Vachirawit di atas panggung memang memesona. Ia tampil kasual dengan kaus putih dibalut jaket hitam dan celana jin biru.

Dalam konferensi pers eksklusif ini, Bright Vachirawit sebagai duta Ichitan mengenalkan program Dream Bright yang mengajak masyarakat dan khususnya fans meraih kebahagiaan sepanjang 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini