Sukses

Cerita Pilu Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Pengasuh Terekam di CCTV

Terlihat dari rekaman CCTV bagaimana pengasuh anak Aghnia Punjabi memukul bagian wajah dan kepala berkali-kali sekitar 30 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Kekerasan terhadap anak kembali terjadi, yang terbaru dialami oleh anak dari selebgram Aghnia Punjabi. Anak perempuannya dipukul pada bagian kepala, wajah dan mata, hingga bagian mata kirinya biru lebam.

"Suster biadab! Tidak punya hati!" tulis Aghnia tampak penuh emosi di Instagram Story miliknya @emyaghnia, diunggah Jumat, 29 Maret 2024.

Mengenai kronologi kejadian, selebgram asal Malang tersebut belum bisa menceritakan secara detail karena pikirannya masih kacau dan harus mengurus beberapa kontrak kerja. Tapi dalam beberapa foto di fitur Instagram Story, ibu dua anak itu memperlihatkan bagaimana kondisi anaknya terkini.

Bukan hanya matanya yang bengkak hingga tak bisa terbuka, bagian sekitar mulut dan kepala juga terlihat seperti habis kena cakar. Lalu kuping kanannya juga terlihat luka memerah karena kemungkinan dijewer sang pengasuh. 

Meski mendapat penganiayaan, putri semata wayangnya tetap terlihat berusaha tersenyum. "Cana disiksa perkiraan lebih dari 30 menit sempat mau kabur dikejar dan dipukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya," kata Aghnia memberi keterangan.

Lalu Aghnia mengunggah rekaman CCTV saat anaknya dipukuli di tempat tidur oleh pengasuhnya. Berkali-kali putrinya kena jambak sang pengasuh, lalu terlihat seperti sedang mengumpat kepada anak kecil itu 

Cana juga terlihat menangis ketika mendapati perlakuan tersebut, bahkan sang pengasuh terlihat menindih tubuhnya. "Satu menit aja parah gini, bayangin ga ada yang nolong lebih dari 30 menit," tulisnya lagi di Instagram Story

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporkan Pengasuh ke Polisi

Terkait perlakuan sang pengasuh, Aghniya menyebut bahwa orang tersebut sebenarnya sudah dianggap sebagai keluarga. "Dititipin anak dua hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," sambungnya.

"Mohon doa teman-teman dan mohon diproses @polresmalang_polisiadem tolong pak Kapolri, tolong saya minta keadilan seadil-adilnya," lanjutnya.

Aghnia Punjabi menegaskan kalau dirinya tidak memiliki masalah dengan pengasuh yang disebutnya sebagai sus I. "Saya ambil dari yayasan terkenal di Surabaya bahkan sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan," pungkasnya.

Terkait penganiayaan yang dialami sang putri, warganet turut bersimpati dengannya dan menuliskan komentar. "Astagfirullah!! Dia kenapa sihhh!!! Sabar ya sayang.. Ya Allah ga kebayang si ga kuat," tulis aktris Fitri Tropika di kolom komentar.

"Sampe gemeter lihatnya.. cepet sembuh ya anak manis," balas Chef William Gozali.

"JAHAT BANGET YA TUHAANNN," komentar seorang teman selebgram lain.

"Ya Allah sesek banget lihatnya. Susternya diminumin kutus-kutus dulu sampai modar," yang lain menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Profil Aghnia Punjabi

Sementara itu, di unggahan terbaru yang mengungkap kasus penganiayaan sang anak, Aghnia berusaha menghibur anaknya agar kembali ceria. Meski hatinya mengaku hancur, tapi rasa sakitnya hanya bisa ia serahkan hukuman ke Allah.

Setelah kejadian ini, publik pun penasaran dengan sosok Aghnia Punjabi. Mengutip laman Merdeka, Sabtu (30/3/2024), ia memiliki nama lengkap Hifdzan Silmi Nur Emyagnia.

Aghnia merupakan selebgram asal Kota Malang, Jawa Timur. Akun instagramnya @aghnia diikuti oleh 1,9 Juta follower. Wanita ini kerap tampil berhijab dan kerap mereview sejumlah produk busana muslim dan aneka produk kecantikan.

Dia juga tampil sebagai model untuk berbagai busana muslim. Aghnia sendiri memiliki suami bernama Reinukky Abidharma, yang seorang pengusaha kopi. Keduanya menekuni bisnis property dan fashion di Kota Malang.

Perempuan kelahiran 25 Juli 1985 itu adalah Lulusan Fakultas Kedokteran dari jurusan Farmasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Keduanya hidup dan tinggal di Kawasan Perumahan Permata Jingga Kota Malang, bersama kedua buah hatinya.

 

  

4 dari 4 halaman

Aghnia Punjabi Pernah Ditipu Karyawan

Mengutip Tim Hot Liputan6.com, 16 Mei 2023, Aghnia Punjabi sempat menarik simpati warganet. Pasalnya, pemilik nama asli Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia tersebut mengaku salah satu karyawannya telah tega melakukan penggelapan dana.

Pemilik akun instagram @emyaghnia itu mengungkapkan dirinya dipenuhi rasa kecewa yang mendalam. Sebab, karyawan tersebut merupakan orang kepercayaan Aghnia Punjabi. Nasib malang, jumlah uang yang digelapkan oleh sang karyawan mencapai hingga Rp 800 juta.

Dalam video yang diunggah melalui akun Tiktok dan Instagramnya, Aghnia terlihat tak kuasa menahan isak tangis kala menjelaskan kronologi permasalahan yang tengah menerpa dirinya. "Kamis, 4 Mei 2023. Satu bulan pas aku menahan rasa perih karena salah satu orang kepercayaan aku, yaitu karyawan aku, satu tahun lebih ini menggelapkan dana sebesar Rp800 juta,"cerita Aghnia.

Menurutnya, angka tersebut terbilang sangat besar untuk dirinya. Dalam video lainnya, Aghnia menuturkan bahwa dirinya baru mengetahui pencairan dana dapat dilakukan dengan tiga rekening.

"Jadi Shoppe sendiri itu, kalian bisa mencairkan dana total rekening yang bisa didaftarkan ada tiga. Selama ini aku taunya hanya satu, jadi dia bermainnya di  situ. Dia juga tau kode OTP nya. Penggelapan ini dia pake dua rekening temannya dan rekening dia juga," jelas Agnia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini