Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Teman Pangeran Harry dan Meghan Markle Tuduh Kate Middleton Berbohong soal Mengidap Kanker

Top 3 Berita Hari Ini, teman Pangeran Harry tuduh Kate Middleton berrbohong soal mengidap kanker. Sosok wakil pertama Arab Saudi di Miss Universe dan respons Pangeran William terhadap pesan Pangeran Harry tentang kondisi Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pengusaha teknologi Christopher Bouzy (48) meragukan keluarga kerajaan Inggris tentang diagnosis kanker Kate Middleton. Teman Pangeran Harry dan Meghan Markle itu menuduh bahwa pihak istana kerajaan berbohong.

"Istana berbohong, dan pers Inggris dengan senang hati membantu mereka berbohong," kata Bouzy, dalam sebuah unggahan di X pada Jumat, 22 Maret 2024. "Judul ‘teori konspirasi’ yang tak terhitung jumlahnya, meskipun mengetahui banyak hal yang dikatakan adalah benar," sambung pria itu  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Miss Arab Saudi Rumy Al-Qahtani membuat heboh jagat maya setelah fotonya jadi viral di media sosial, Minggu, 24 Maret 2024.

Di kesempatan itu, ia mencetak sejarah dengan memastikan keikutsertaannya sebagai wakil pertama Arab Saudi di Miss Universe. Di keterangan foto, ia menulis, "Suatu kehormatan (bagi saya) bisa berpartisipasi di Miss Universe 2024. Ini merupakan keikutsertaan pertama Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe." Di sederet potret yang dimaksud, Rumy tampil mengenakan gaun berkilau tanpa lengan dalam potongan pas tubuh.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai bebas, sementara ia memakai mahkota. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali tentang Pangeran Wales dilaporkan menanggapi pesan dukungan Pangeran Harry setelah Kate Middleton didiagnosis menderita kanker.

Pangeran William, yang sudah berbulan-bulan tidak berbicara dengan adiknya, disebut mengirim pesan teks sebagai balasan atas ucapan dukungan pasangan Sussex, yang mereka kirimkan setelah pernyataan publik Kate pada Jumat, 22 Maret 2024. Namun, percakapan tersebut tidak terlalu bersahabat. Anak sulung Raja Charles III ini dikatakan memilih tidak menggunakan kata-kata yang "hangat dan informal."

"Harry dan Meghan telah berkomunikasi dengan William, tapi pesan pribadi mereka hanyalah pesan simpati dan tidak berisi saran untuk berbaikan dan membiarkan masa lalu berlalu," kata penulis kerajaan Tom Quinn. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Teman Pangeran Harry dan Meghan Markle Tuduh Kate Middleton Berbohong soal Mengidap Kanker

 

Beberapa menit setelah dunia mengetahui diagnosis kanker Kate Middleton, pengusaha teknologi Christopher Bouzy (48) meragukan keluarga kerajaan Inggris. Teman Pangeran Harry dan Meghan Markle itu menuduh bahwa pihak istana kerajaan berbohong.

"Istana berbohong, dan pers Inggris dengan senang hati membantu mereka berbohong," kata Bouzy, dalam sebuah unggahan di X yang dulunya Twitter pada Jumat, 22 Maret 2024.

Selengkapnya…

Sosok Rumy Al-Qahtani yang Cetak Sejarah Jadi Wakil Pertama Arab Saudi di Miss Universe

Miss Arab Saudi Rumy Al-Qahtani membuat heboh jagat maya setelah fotonya jadi viral di media sosial, Minggu, 24 Maret 2024. Di kesempatan itu, ia mencetak sejarah dengan memastikan keikutsertaannya sebagai wakil pertama Arab Saudi di Miss Universe.

Di keterangan foto, ia menulis, "Suatu kehormatan (bagi saya) bisa berpartisipasi di Miss Universe 2024. Ini merupakan keikutsertaan pertama Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe." Di sederet potret yang dimaksud, Rumy tampil mengenakan gaun berkilau tanpa lengan dalam potongan pas tubuh.

Selengkapnya… 

Respons Pribadi Pangeran William terhadap Pesan Pangeran Harry Usai Kate Middleton Didiagnosis Kanker

 

Pangeran Wales dilaporkan menanggai pesan dukungan Pangeran Harry setelah Kate Middleton didiagnosis menderita kanker. Pangeran William, yang sudah berbulan-bulan tidak berbicara dengan adiknya, disebut mengirim pesan teks sebagai balasan atas ucapan dukungan pasangan Sussex, yang mereka kirimkan setelah pernyataan publik Kate pada Jumat, 22 Maret 2024.

Namun, menurut The Mirror, dikutip dari news.com.au, Selasa (26/3/2024), percakapan tersebut tidak terlalu bersahabat. Anak sulung Raja Charles III ini dikatakan memilih tidak menggunakan kata-kata yang "hangat dan informal."

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini