Sukses

Potret Selvi Ananda Jalani Perawatan Anti-aging di Klinik Kecantikan

Ini tentu bukan kali pertama Selvi Ananda kedapatan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, Selvi Ananda ternyata begitu memperhatikan penampilannya. Ini salah satunya dilakukan dengan rajin melakukan perawatan di klink kecantikan. Yang terbaru, ibu dua anak ini kedapatan melalukan perawatan kulit anti-aging di sebuah klinik kecantikan di Solo, Jwa Tengah.

Melalui sebuah unggahan Instagram pada Jumat, 22 Maret 2024, dokter estetika di The Skin Bar menulis, "Di balik setiap perjalanan, ada kisah inspiratif yang menghiasi langkah-langkahnya. I'm deeply honored to be a part of Mba Dita Andini @ditapurbowo dan Mbak Selvi Ananda’s skin journey."

"Langkah kecil, perlahan, tapi pasti kita lalui bersama untuk progress kulit yang lebih sehat dan awet muda selalu. Terima kasih telah mempercayakan @theskinbars untuk jadi teman di perjalananya ya Mba Dita dan Mba Selvi ❤️ Bismillah semoga perjalanan barunya dapat jadi berkah dan membawa manfaat bagi banyak orang, dan menjadi kebanggaan warga Solo dan Indonesia," tandasnya.

Di foto yang dibagikan secara online, istri Gibran Rakabuming Raka itu terlihat memakai atasan putih berpadu celana jins bercorak. Senada dengan busananya, Selvi juga memakai heels putih yang memberi kesan tampilan elegan.

Memang tidak disebutkan spesifik perawatan kulit yang diambil Selvi, namun merujuk layanan di akun media sosialnya, klinik kecantikan itu berspesialisasi pada perawatan peremajaan kulit. Jelang Lebaran, mereka berbagai berbagai macam promo, dengan layanan antara lain skin booster premium, botoks, DNA salmon premium, stimulator kolagen, serta face contouring yang dibanderol mulai dari RpRp1 juta sampai Rp5,5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Sebelumnya, Selvi Ananda telah menjalani perawatan untuk mendapat berat badan ideal.  "Investasi" ini dilakukannya dengan menyambangi klinik sekaligus pusat nutrisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Thank you for visiting Nu You Clinic, dearest bu Selvi ✨️," begitu bunyi salah satu unggahan di Instagram klinik tersebut, 15 Februari 2024. "Happy banget bisa guide bu Selvi dalam perjalanan diet sehatnya yang sudah semakin mendekati berat ideal nih! Pastinya ditambah semakin sehat dan semakin fit juga 😍."

Mereka melanjutkan, "Di tengah aktivitas bu Selvi yang padat, (ia) saja bisa lho meluangkan waktu untuk jaga kesehatan, Nu You Friends juga harus ya 🤗."

Sementara klinik tersebut tidak mengungkap program diet apa yang dijalani Selvi, fasilitas itu diketahui sebagai langganan Nagita Slavina. Mengutip Fimela.com,  27 Februari 2024, Gigi, sapaan akrabnya, bahkan jadi orang yang menyarankan dr. Feni Nugraha, MARS, M.Gizi, SpGK. membuka klinik tersebut.

"Gigi mencetuskan ide, 'Dok, kenapa enggak buka klinik yang buat obesitas aja karena kan banyak banget yang butuh.' Oh iya juga ya. Akhirnya pelan-pelan (mengagas ide buka klinik)," ia bercerita.

3 dari 4 halaman

Perawatan di Klinik Langganan Nagita Slavina

"Ketika seseorang mau maju, (ia) memang harus keluar dari zona nyaman, bisa melangkah, satu langkah, dua langkah hingga beberapa langkah ke depan," dr. Feni menyambung. "Itu yang saya lakukan dan ternyata saya bisa keluar dari zona nyaman. Semua juga berkat dukungan dari Gigi."

dr. Feni mengatakan bahwa para pasien, seperti Selvi Ananda, akan diajarkan cara mengonsumsi makanan sehat, dibuatkan tabel makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi, dan disiapkan menu diet harian sesuai berat badan, tinggi badan, usia, serta aktivitas fisik masing-masing. 

"Jadi setelah dibuatkan meal plan, nanti diajarkan harus kombinasi juga dengan olahraga, kemudian harus tidur yang cukup. Tidak boleh stres. Semuanya akan membantu dan mendukung penurunan berat badan," paparnya.

Menjaga kebugaran dan penampilan memang penting, terlebih bagi Selvi yang acap kali ikut suaminya lawatan, baik di dalam maupun luar negeri. Awal bulan ini, misalnya, ia mendampingi Gibran dalam kunjungan kerja ke Inggris untuk memenuhi undangan Duta Besar Indonesia untuk negara itu, Desra Percaya. 

4 dari 4 halaman

Gibran dan Selvi Tampil Serasi

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkot Surakarta, Herwin Tri Nugroho Adi, perjalanan dinas itu terjadwal pada 3--10 Maret 2024, lapor Antara. Di kesempatan itu, mereka seolah tidak ingin melewatkan momen untuk tampil serasi.

Melalui foto yang dibagian akun Instagram fan base menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, keduanya terlihat makan bersama dengan Desra. Di potret tersebut, Selvi tampil stylish dengan knitted sweater warna-warni, sementara wajahnya berpulas makeup dengan sapuan lipstik mentereng dan rambut sebahu yang ditata dalam gaya bergelombang.

Di sisinya, Gibran tampil cukup santai, juga memakai sweater tidak terlalu tebal. Atasan tersebut ternyata merupakan rilisan brand lokal asal Bandung, Jawa Barat, OH IRV. Produk "Burning Cat Knitted Sweater" itu, melansir kanal penjualan online-nya, 9 Maret 2024, merupakan busana uniseks yang dipasarkan dalam ukuran "semua ukuran fit to XL."

Merujuk kuantitas produk yang terjual, seri sweater itu merupakan salah satu yang terlaris. Secara harga, OH IRV membanderolnya senilai Rp435 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.