Sukses

Disney on Ice Rayakan Ulang Tahun ke-100, Ajak Penonton ke Dunia Moana hingga Bertemu Ariel

Presale tiket Disney on Ice mulai dijual hari ini, Senin (26/2/2024) khusus untuk nasabah BCA.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunjukan di atas es kembali ke Indonesia. Disney on Ice kali ini mengusung tema 100 Years of Wonder dan akan menampilkan kisah-kisah baru dan klasik untuk para penonton di Jakarta dan sekitarnya. Pertunjukan bakal digelar pada 1--5 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD - Hall 10.

"Kami mengajak merayakan keajaiban Disney On Ice 100 Years of Wonderi, karena kami menjanjikan untuk membuat setiap momen tak terlupakan. Sebagai salah satu komitmen kami, kami akan memberikan pengalaman yang melebihi ekspektasi. Kami mengajak Anda untuk bergabung dalam momen-momen yang dipenuhi dengan kegembiraan, senyuman, dan sensasi yang tak ternilai," kata Roderick Tjandra selaku Managing Partner dari promotor Disney On Ice Indonesia yang juga seorang ayah dua anak yang berusia 5 dan 2 tahun.

Dalam rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Senin (26/2/2024), Roderick menjanjikan bahwa acara itu tak hanya tentang hiburan, tetapi juga menciptakan pengalaman yang akan dikenang seumur hidup. "Berikan kejutan kepada orang-orang yang Anda cintai dan jadilah bagian dari sesuatu yang benar-benar luar biasa," ujar dia.

Karakter-karakter Disney ternama akan mengisi panggung. Dari Mickey Mouse, Minnie, Goofy, dan kawan-kawannya akan mengajak para penonton segala usia berpetualang lewat ke destinasi Disney yang ikonis dengan konsep interaktif. Penonton juga akan mencicipi pengalaman menjelajahi London dari atas bersama Marry Poppins dan Jack serta kelompok penari lampu.

Penonton juga akan diajak bepergian ke Motu Nui yang bermandikan sinar matahari dan membantu Moana memulihkan jantung Te Fiti. Selanjutnya, penonton dibawa bersafari dan mengambil foto cheetah dan monyet liat yang tak terlupakan saat para tamu melintasi Pride Lands bersama Simba, Timon, dan Pumbaa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertualang ke Negeri Aladdin hingga Bertemu Ariel

Perjalanan kemudian beralih ke dunia baru dan menikmati parade pangeran Aladdin dengan peran pengganti yang spektakuler, momen yang magic bersama Genie, dan lagu baru dari Jasmine yang akan membuat penonton sulit untuk berkata-kata. Mosey menghadiri komedi karnaval yang luar biasa dan bekerja sama dengan Woody dan Bo Peep saat mereka mencari teman baru mereka Forky.

Para pengemar Disney juga akan bergembira bersama Mickey dan teman-temannya sambil menyanyi bersama lagu-lagu Disney saat mereka menyambut Merida, Belle, Ariel, Mulan dan Tiana di atas es.

"Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan kegiatan Disney On Ice 100 Years of Wonder. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. BCA siap memberikan dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan Disney On Ice 100  Years of Wonder, termasuk menyediakan beragam solusi dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini," ujar Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.

3 dari 3 halaman

Kategori Tiket dan Harganya

Khusus untuk nasabah BCA, terdapat akses prioritas pembelian tiket lebih awal di Presale Disney On Ice 100 Years of Wonder dengan Produk BCA pada 26--28 Februari 2024. Penonton bisa membeli tiket dengan menggunakan Debit BCA Mastercard dan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB dan Kartu BCA American Express Platinum melalui aplikasi Traveloka. Untuk mendapatkan akses prioritas, penonton diminta meregistrasi pada halaman website www.disneyonicejakarta.com.

Panitia tidak membatasi umur target penonton. Segala usia bisa menikmati pertunjukan yang penuh pesta pora dan kejutan yang terduga, dapat berinteraksi sangat dekat dengan Disney On Ice presents 100 Years of Wonder yang akan datang di Jakarta. Berikut adalah detail tiket dan waktu pertunjukan yang tersedia.

Kategori Tiket:  Diamond, Platinum, Gold, Silver, and Bronze.

Waktu Pertunjukan:

Hari Kerja: 02.30 siang and 06.30 sore (satu kali pertunjukan setap harinya)

Hari Libur: 10.30 pagi, 02.30 siang, and 06.30 sore  (tiga kali pertunjukan setiap harinya)

Durasi : 90 menit setiap pertunjukan

Harga Tiket:

Sekitar Rp250.000 - Rp1.600.000. 

Harga belum termasuk pajak 15 persen dan biaya admin 5 persen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini